Ini Dia 5 Jenis-Jenis Sri Rejeki Pembawa Keberuntungan dan Memiliki Keindahan, Cocok Jadi Dekorasi Rumah!

Ini Dia 5 Jenis-Jenis Sri Rejeki Pembawa Keberuntungan dan Memiliki Keindahan, Cocok Jadi Dekorasi Rumah!

Terdapat jenis-jenis tanaman hias sri rejeki yang cocok untuk dijadikan dekorasi rumah dan dipercaya membawakan keberuntungan.-tokopedia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMTanaman hias sri rejeki memiliki keunikan dan digadang-gadang terdapat keberuntungan bagi siapa saja yang memilikinya.

Pasalnya jika diterliti lebih dalam terkait sri rejeki memiliki makana yang menjadikan tanaman ini semakin dipercaya keberuntungan dari kata “Sri” menurut Kawruh Griya artinya harta benda, kemuliaan dan terang.

Sedangkan rejeki memiliki arti rezeki atau keberkahan, kebaikan, hingga keberuntungan. Dengan bagitulah tanaman ini banyak yang mempercayai sebagai pembawa keberuntungan.

Dikenal sebagai aglaonema, tanaman hias ini amampu memberikan kesan estetik dan kemewahan pada tempat yang terdapat tanaman tersebut.

BACA JUGA:Teka-teki Hansip di Darma Kuningan Tewas di Depan Rumah Terjawab, Korban Pembunuhan Berencana

Dengan begitu, tidak jarang tanaman ini sering berada pada halaman rumah atau dareah kantor sekalipun.

Nah, artikel ini akan merekomendasikan tanaman hias seri rejeki yang populer dengan jenis-jenis beragam, harus diketahui.

Berikut ini beberapa jenis-jenis tanaman hias sri rejeki yang cocok untuk diletakan di rumah dan memilki keberuntungan bagi pemiliknya sehingga sangat populer, yaitu:

5 Jenis Sri Rejeki Terpopuler di Indonesia 

1. Sri Rejeki Cleopatra

Jenis tanaman sri rejeki cleopatra ini memiliki daun berwarna hijau tua dengan corak merah muda di bagian tepinya, sehingga akan terkesan unik dan alami.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di Rajagaluh yang Hits dan Populer, Pesona Keindahan Alam yang Epic dan Instagramable!

Cocok juga diletakan pada daerah rumah dan digadang-gadang dapat membawa cinta dan kasih sayang bagi pemiliknya loh.

2. Sri Rejeki Super Merah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: