Berikut Tips Merawat Sri Rejeki dan 5 Jenis tanaman Sri Rejeki Terpopuler, Cocok Diletakan di Rumah!

Berikut Tips Merawat Sri Rejeki dan 5 Jenis tanaman Sri Rejeki Terpopuler, Cocok Diletakan di Rumah!

Terdapat tips merawat sri rejeki dan 5 jenis tanamannya yang direkomendasikan untuk dipajang di rumah.-haibunda.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Tanaman hias sri rejeki dikenal sebagai tanamna pembawa keberuntungan yang terlihat jelas dari namanya.

memiliki keunikan dan digadang-gadang terdapat keberuntungan bagi siapa saja yang memilikinya.

kata “Sri” menurut Kawruh Griya mengandung arti harta benda, kemuliaan dan terang. Sedangkan rejeki memiliki arti rezeki, keberkahan, dan keberuntungan. 

Jika anda ingin memiliki tanaman siri rejeki di rumah maka pastikan mengetahu jenis-jenisnya agar lebih sesuai dengan dekorasi rumah.

BACA JUGA:6 Wisata Majalengka yang Menarik untuk Dikunjungi, Ada Air Terjun hingga Wahana Bersantai di Ketinggian

Selain itu, anda juga memastikan mengetahui cara merawat tanaman hias sri rejeki ini, nah artikel ini akan memberikan informasi terkait cara merawat tanaman sri rejeki sekaligus jenis-jenisnya.

Tips Merawat Sri Rejeki

Ketika menanam sri rejeki pastikan tidak terkena cahaya langsung atau letakan saja di tempat yang teduh, hal tersebut karena ketika terkena matahari langsung dapat membakar daun.

Selain itu, tanaman sri rejeki pastikan untuk disiram ketika tanah telah kering, sehingga jangan sampai memberikan air terlalu banyak hingga becek karena akan menyebabkan akarnya busuk.

Dalam merawat juga anda pastikan melakukan pemupukan yang membuat tanaman menjadi lebih ternutrisi sehingga pertumbuhannya akan lebih cepat.

BACA JUGA:Manchester United Bocorkan Petunjuk tentang Masa Depan Erik ten Hag, Stay atau Out? Ini Penjelasannya

Sri rejeki juga menyukai tempat yang lembab, sehingga pastikan untuk menyiramnya dengan tepat.

Namun anda jangan khawatir jika baru saja memiliki tanaman dan ingin mencoba menanam karena tanaman sri rejeki ini sangat mudah untuk dirawat.

Setelah mengetahui tips merawat sri rejeki, anda juga harus tahu tentang jenis-jenis tanaman hias sri rejeki yang populer di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: