Efektif Usir Ular Karena Aromanya, Berikut 5 Tips Menggunakan Kapur Barus Untuk Atasi Ular

Efektif Usir Ular Karena Aromanya, Berikut 5 Tips Menggunakan Kapur Barus Untuk Atasi Ular

tips menggunakan kapur barus untuk atasi ular-pinterest-radarkuningan.com

Bentuk aromaterapi memungkinkan penyebaran bau yang lebih merata dan tahan lama, membuat lingkungan sekitar menjadi tidak nyaman bagi ular.

3.Campurkan dengan Air

Campurkan kapur barus yang sudah dihaluskan dengan air, lalu semprotkan campuran tersebut di area yang sering dilalui ular. Anda juga bisa menyemprotkannya pada kain pel dan mengepel lantai dengannya.

Cara ini membantu menyebarkan bau kapur barus secara merata di seluruh area, membuat lingkungan menjadi tidak nyaman bagi ular.

BACA JUGA:Apakah Kapur Barus Bisa Mengusir Tikus Dengan Efektif? Cek Fakta dan Mitosnya Berikut Ini!

4.Gunakan Kantung

Masukkan kapur barus ke dalam kantong kain kasa atau kain tipis, lalu gantung di beberapa titik di dalam atau luar rumah.

Cara ini lebih praktis dan rapi dibandingkan menaburkan kapur barus secara langsung. Selain itu, dengan menggantungnya, Anda dapat dengan mudah memindahkan kapur barus ke lokasi lain jika diperlukan.

5.Letakkan disudut ruangan

Hancurkan kapur barus menjadi potongan kecil-kecil, lalu letakkan di sudut-sudut ruangan, lubang, celah, dan area lain yang dirasa menjadi tempat persembunyian ular. Bau kapur barus yang kuat akan membuat ular merasa tidak nyaman dan pergi. Cara ini sangat efektif untuk area dalam rumah yang sering dilalui ular.

Itu dia informasi mengenai tips menggunakan kapur barus untuk atasi ular, semoga informasi ini dapat membantu menambah wawasan dan pengetahuan kepada para pembaca.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: