Masa Depan Veteran Real Madrid Telah Ditentukan! Luka Modric Tekan Kontrak Satu Tahun di Los Blancos 

Masa Depan Veteran Real Madrid Telah Ditentukan! Luka Modric Tekan Kontrak Satu Tahun di Los Blancos 

Pemain veteran Real Madrid Luka Modric resmi teken kontrak untuk satu tahun kedepan. -Instagram @lukamodric10-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pemain gelandang berkebangsaan Kroasia ini resmi telah teken kontrak untuk satu musim di tahun musim berikutnya. 

Luka Modric masih akan membela pasukan Los Blancos, Modric kembali menggunakan jersey putih yang tandanya ia akan masih membersamai dan menjadi skuad Carlo Ancelotti

Gelandang asal Kroasia tersebut diketahui sudah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun di Real Madrid, itu artinya kecintaan ia terhadap sepakbola terutama di Real Madrid masih berlangsung sekalipun usia nya tak muda lagi.

Luka Modric merupakan pemain asal Kroasia yang lahir pada tanggal 9 September 1985, yang artinya ia kini berusia 38 tahun, yang mungkin di tahun depan ia akan berusia 39 tahun dalam posisi pemain gelandang.

BACA JUGA:Segera Tanam Dirumah! Inilah 7 Jenis Tanaman Pembawa Keberuntungan Yang Jarang Diketahui

Diketahui bahwa Luka Modric sudah memperkuat pasukan Real Madrid sejak tahun 2012, yang artinya ia merupakan seorang veteran di Los Blancos untuk musim ini, yang sudah banyak pemain transfer baru di Madrid.

12 tahun sudah Luka Modric bersama Real Madrid, sejak zaman pelatih Zinedine Zidane, performa Modric sebagai pemain gelandang selalu moncer, ia bersama Real Madrid bersama pemain top lainnya, sebut saja Christiano Ronaldo, Toni Kroos, Sergio Ramos, Karim Benzema, dan lain-lain. 

Luka Modric di tahun 2018 berhasil memenangkan Ballon d'Or, ia meraih penghargaan bergengsi sebagai pemain terbaik, selama karier nya di Real Madrid ia selalu sumbang assist dan selalu mencatatkan namanya di papan skor.

Kisah cinta Modric berlanjut selama satu tahun lagi di Los Blancos, Luka Modric akan terus berada di skuad Real Madrid setidaknya untuk satu musim lagi. Kontrak pemain Kroasia itu sejatinya akan habis pada akhir Juni.

BACA JUGA:Pertandingan Persahabatan Indonesia VS Tanzania, Berakhir 0-0, Garuda Ditahan Imbang Taifa Stars

Namun kesepakatan baru telah tercapai yang akan membuat Luka Modric tetap di Spanyol meski usianya akan menginjak 39 tahun saat bersama Real Madrid untuk satu musim berikutnya nanti.

Modric kini memiliki peran sebagai pemain pelapis di Madrid dalam beberapa musim terakhir, sebagian besar karena kemunculan Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, Fede Valverde dan Jude Bellingham.

Dia hanya menjadi starter dalam 18 pertandingan saat Madrid meraih gelar LaLiga lainnya. Namun Modric jelas tak ambil pusing akan hal ini walaupun peran ia berkurang karena kemampuan luar biasa Madrid dalam memperoleh dan mengembangkan gelandang tengah.

Modric jelas masih tidak lelah meraih trofi. Menurut Gianluca Di Marzio, kontrak baru peraih Ballon d'Or 2018 itu sudah ditandatangani dan akan diumumkan pekan depan secara resmi dari Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: