Usai Bawa Persib Juara Liga 1, Rachmat Irianto Dapat Pesan dari Bejo Sugiantoro: Bungkam Hinaan dengan...

Usai Bawa Persib Juara Liga 1, Rachmat Irianto Dapat Pesan dari Bejo Sugiantoro: Bungkam Hinaan dengan...

Usai bawa Persib juara Liga 1, Rachmat Irianto dapat pesan dari Bejo Sugiantoro.-Foto: istimewa.-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rachmat Irianto mendapatkan pesan dari Bejo Sugiantoro usai bawa Persib Juara Liga 1. Sang Ayah dengan penuh rasa bangga menyampaikan pesannya itu lewat Instagram. 

Rachmat Irianto, pemain muda Persib Bandung, baru saja mengukir sejarah bersama timnya. Persib Bandung berhasil keluar sebagai juara Liga 1 2023/2024, setelah mengalahkan Madura United di partai final. 

Momen ini pun menjadi sangat spesial bagi Rachmat Irianto, karena ini adalah gelar juara pertamanya bersama Persib.

Di balik kesuksesan Rachmat Irianto, terdapat sosok penting yang selalu memberikan dukungan dan semangat, yaitu sang ayah, Bejo Sugiantoro.

BACA JUGA:RESMI! Tolak Perpanjangan Kontrak dengan PSG, Kylian Mbappe Akhirnya Gabung Real Madrid

Bejo, yang juga merupakan legenda sepak bola Indonesia, tak kuasa menahan haru saat melihat sang putra mengangkat trofi juara Liga 1.

Dalam sebuah unggahan di media sosialnya, Bejo Sugiantoro menyampaikan pesan haru kepada Rachmat Irianto.

Bejo mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian sang putra dan mendoakan agar Rachmat Irianto terus berprestasi di masa depan.

Bejo Sugiantoro juga mengingatkan Rachmat Irianto agar tetap rendah hati dan selalu bekerja keras. Bejo yakin bahwa Rachmat Irianto memiliki potensi untuk menjadi pemain yang lebih besar lagi.

BACA JUGA:Kenali Sebelum Terlambat! Ternyata ini 5 Penyebab Kucing Bersin Terus dan 5 Cara Mengatasinya

Berikut adalah pesan haru Bejo Sugiantoro kepada Rachmat Irianto dikutip dari laman resmi Instagram Bejo @bejoalbaja:

"Alhamdulillah akhirnya pembuktikan ini berkat campur tangan ALLAH swt @rachmatirianto

Berawal sedih tangis bahkan putus asa!! Ditempat lahirmu n tim impian masa kecilmu pingin berbuat baik serta ukir prestasi tapi dibunuh karakter sebagai pemain titipan n pemain bisa apa tanpa adanya ayah 2th kita sama" Pendam marah kecewa keluarga kita tanpa kita buka siapa dalang semua itu! Kita maafkan tapi kita tidak akan lupa orang tsb!! Karena kecintaan kami sekeluarga pada tim kebanggan kami tanah kelahiran kami bajul ijo Kita nikmati rasa, kecewa sakit selama itu kita nikmati bersama n saling menguatkan Dan akhirnya datang tawaran bergabung tim PERSIB tanah leluhur dari mamanya @yetty.rachma tanah pasundan berkat doa restu umi, umi, umi dirimu meninggalkan zona nyaman!! 

Berpetualang berjuang kerja keras!! Diterima dengan tulus tangan terbuka sebagai keluarga dikota ke2mu Akhirnya kau bungkam cibiran mereka n hinaan itu dengan membawa tim PERSIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: