5 Jenis Tanaman yang Cocok untuk Teras Depan Rumah, Punya Tampilan Indah dan Menawan!

5 Jenis Tanaman yang Cocok untuk Teras Depan Rumah, Punya Tampilan Indah dan Menawan!

5 Jenis Tanaman Hias yang Cocok untuk Teras Depan Rumah-Carousell-Radarkuningan.com

Tanaman hias lainnya yang cocok diletakkan di teras rumah yaitu philodendron. Philodendron ini tanaman populer untuk taman teras dengan ciri daun yang besar dan mengkilap.

Tanaman hias ini dapat tumbuh subur di tempat hangat dan lembab dan dapat mentolerir cahaya terang dan redup. Sehingga cocok dengan berbagai lingkungan terus.

Ada beragam jenis tanaman philodendron yang bisa kamu pilih diantaranya seperti philodendron Brasil, Philodendron Birkin, dan Philodendron Selloum.

BACA JUGA:Momen Jay Idzes Pamer Bendera Indonesia Usai Bawa Venezia Lolos ke Serie A

4. Calathea Leopardina

Calathea Leopardina ini salah satu tanaman hias yang cocok diletakkan di teras rumah, terutama rumah yang bergaya industrial.

Hal ini karena tampilannya dengan corak daun yang unik dengan warna dasar sedikit hijau gelap dan corak matte. Tanaman ini cocok ditempatkan di pojok teras rumah.

5. Petunia

Petunia merupakan salah satu jenis tanaman hias yang cocok disimpan di teras rumah yang memberikan sentuhan warna. Tanaman hias ini bisa tumbuh di bawah sinar matahari penuh.

Oleh karena itu cocok ditanam di teras rumah. Memiliki warna bunga ungu cerah. Sehingga memberikan tampilan depan rumah yang indah dan menawan.

BACA JUGA:Burung Peliharaan Terkena Jamur? Begini Cara Mengatasi Jamur Pada Burung, Bagaimana Caranya?

Itulah beberapa jenis tanaman hias yang cocok diletakkan di teras rumah.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: