Masih Ingin Menanam? Berikut 5 Tanaman Hias Yang Memiliki Aroma Tidak Sedap

Masih Ingin Menanam? Berikut 5 Tanaman Hias Yang Memiliki Aroma Tidak Sedap

tanaman hias yang memiliki aroma tidak sedap-pinterest-radarkuningan.com

BACA JUGA:Bikin Kucing Liar Takut dan Lari Terbirit-birit, Inilah 5 Mengusir Kucing Liar Tanpa Membuat Cidera! Ternyata?

3.Nepenthes

Nepenthes adalah genus tanaman karnivora yang berasal dari wilayah Asia Tenggara, Australia, dan Madagaskar. Tanaman ini memiliki struktur unik berupa kantong seperti kendi yang digunakan untuk menangkap mangsa. Aroma busuk dari kantong tersebut menarik serangga, yang kemudian terperangkap dan dicerna oleh tanaman.

4.Amorphophallus

Amorphophallus juga merupakan genus tanaman berbunga yang berasal dari Asia Tenggara dan Afrika Barat.

Tanaman ini terkenal dengan bunganya yang besar dan berbau busuk, kadang-kadang mencapai beberapa kaki tinggi. Bau Amorphophallus sering digambarkan sebagai mirip dengan daging busuk, ikan mati, atau kotoran.

5.Raflesia

Raflesia adalah genus tanaman parasit yang berasal dari Asia Tenggara. Tanaman ini sangat unik karena tidak memiliki daun, akar, atau batang, dan bergantung pada tanaman inang untuk mendapatkan air dan nutrisi.

Raflesia terkenal dengan bunga raksasanya yang berbau busuk, yang bisa mencapai diameter hingga tiga kaki. Bau Raflesia sering disamakan dengan daging busuk, bangkai, atau kotoran.

BACA JUGA:Ketahui, Arti Kejatuhan Cicak, Bisa Jadi Kamu Bakal Alami Ini

BACA JUGA:Bukan Hal Mistis, Kenapa Cicak Berbunyi? Berikut Penjelasannya Menurut Sains Beserta Karakteristiknya

 

Meskipun setiap tanaman memiliki daya tariknya sendiri, kita harus memperhatikan baik kondisi maupun preferensi pribadi sebelum memutuskan untuk menanam jenis tanaman tertentu.

Beberapa orang mungkin menyukai keunikannya, seperti aroma yang kuat, sementara yang lain mungkin lebih memilih tanaman dengan aroma yang lebih menyenangkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: