Buat Tidur Jadi Lebih Nyenyak di Malam Hari, Berikut 5 Rekomendasi Tanaman Hias Penghasil Oksigen Alami

Buat Tidur Jadi Lebih Nyenyak di Malam Hari, Berikut 5 Rekomendasi Tanaman Hias Penghasil Oksigen Alami

tanaman hias penghasil oksigen alami-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Malam hari adalah salah satu hari dimana orang-orang akan beristirahat setelah beraktivitas seharian.

Ada beberapa faktor yang membuat tidur jadi lebih nyenyak ternyata tanaman adalah salah satu faktor yang cukup berpengaruh lho.

Bukan sekedar tanaman biasa, rupanya ada beberapa jenis tanaman hias penghasil oksigen alami yang bisa di tanam di dalam rumah.

Manfaat menanam tanaman di dalam rumah adalah menetralkan racun, memperkuat sirkulasi udara dan juga menghasilkan oksigen alami yang baru.

BACA JUGA:Jadi Lebih Nyaman Saat Tidur, Berikut 6 Tanaman Penghasil Oksigen di Malam Hari

BACA JUGA:Rupanya Tidak Disukai Kecoak, Berikut 5 Cara Menggunakan Kapur Barus Untuk Mengusir Kecoak

Berikut 5 Tanaman Hias Penghasil Oksigen Alami

1.Kamboja (Plumeria rubra)

Bunga Kamboja, atau Plumeria rubra, memiliki aroma yang kuat dan khas yang dapat membantu Anda merasa rileks dan tenang.

Tanaman ini juga menghasilkan oksigen di malam hari, yang dapat meningkatkan kualitas tidur Anda. Penelitian menunjukkan bahwa aroma tertentu, termasuk dari bunga Kamboja, dapat mempengaruhi suasana hati dan membantu mengurangi stres .

2.Anggrek (Orchidaceae)

Anggrek adalah salah satu jenis bunga yang paling indah dan beragam. Beberapa jenis anggrek, seperti anggrek bulan (Dendrobium phalaenopsis), dikenal menghasilkan oksigen di malam hari. Hal ini dapat membantu Anda tidur lebih nyenyak dengan memperbaiki kualitas udara di kamar tidur Anda.

Sebuah studi menunjukkan bahwa tanaman dalam ruangan, termasuk anggrek, dapat berkontribusi pada kualitas tidur yang lebih baik dengan meningkatkan kadar oksigen.

BACA JUGA:Sinyal Teddy Tjahjono Keluar dari Persib Bandung Kian Menguat, Kode: Tunggu Transfer Window

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: