Pilih Tunaikan Haji Usai Juara Liga 1, Kapten Persib Doakan Maung Bandung Lebih Berprestasi Lagi

Pilih Tunaikan Haji Usai Juara Liga 1, Kapten Persib Doakan Maung Bandung Lebih Berprestasi Lagi

Kapten Persib Bandung Dedi Kusnandar Pilih Tunaikan Ibadah Haji Usai Menjuarai Liga 1 2023/2024-Foto: Kemenag RI-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kapten tim Persib Bandung, Dedi Kusnandar memilih untuk menunaikan ibadah haji setelah membawa Maung Bandung juara Liga 1 2023/2024.

Berbeda dari beberapa pemain Persib lainnya, pria kelahiran Jatinangor Sumedang tersebut justru memilih ibadah haji untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di tengah libur kompetisi.

Dedi Kusnandar mengaku telah mendaftar haji bersama sang istri pada tahun 2013 silam. Ia dan istri lantas baru bisa berangkat pada tahun 2024 ini bersamaan dengan keberhasilan dirinya yang sukses mengantarkan Persib Bandung juara BRI Liga 1 musim 2023-2024.

Dedi bersyukur pada tahun ini ia bisa menunaikan ibadah haji. Ia pun berharap agar ibadahnya bisa diterima oleh Allah SWT dan menjadi haji yang mabrur.

BACA JUGA:Pemain Asing Debutan di Liga 1, Rekrutan Luis Milla Ini Justru Sukses Bawa Persib Bandung Juara

BACA JUGA:Disambut Bobotoh Brazil, David Da Silva Pulang Kampung Setelah Merayakan Juara Liga 1 bersama Persib

"Alhamdulillah dan bersyukur bisa sampai di Tanah Suci. Mudah-mudahan menjadi haji mabrur," kata Kapten Persib Bandung, seperti dikutip radarkuningan.com dari laman Kemenag pada Kamis 6 Juni 2024.

Selama menunaikan ibadah haji di tanah suci nantinya, Dedi Kusnandar mengaku akan memiliki doa khusus dirinya bersama Persib Bandung.

"Doa khusus saya, semoga bisa membawa Persib lebih berprestasi lagi," ujarnya.

Kendati baru saja menyelasaikan kompetisi yang cukup padat. Terlebih lagi, beberapa hari sebelumnya harus melakoni laga penting leg kedua final Championship Series Madura United vs Persib Bandung, Dedi mengaku telah menyiapkan segala sesuatu sebelum berangkat haji.

BACA JUGA:Curhatan Rezaldi Hehanusa Usai Bawa Persib Juara Liga 1: Bahagia di Persib, Tapi...

BACA JUGA:Bursa Transfer Pemain Persib Bandung: Teddy Menganggap Semua Pemain Asingnya Masih Layak Berseragam Biru

"Mental dan fisik sudah disiapkan sehabis bermain final Persib vs Madura United," ucapnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung baru saja berhasil menjuarai BRI Liga 1 2023/2024 usai mengalahkan Madura United dengan agregat 6-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: