Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono Diisukan Mundur dari Jabatan, Apa Penyebabnya?

Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono Diisukan Mundur dari Jabatan, Apa Penyebabnya?

Teddy Tjahjono saat berada di Stadion Si Jalak Harupat. -Instagram @teddy.tjahjono-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bos sekaligus Direktur utama Persib Bandung Teddy Tjahjono dikabarkan akan mundur dari jabatannya.

Alasan pria berkacamata itu mundur dari jabatannya tersebut, belum diketahui alasannya karena ia sendiri belum memberikan konfirmasi terkait dirinya yang mundur jabatan.

Namun sinyal ia akan mundur dari jabatan Bos sekaligus Direktur dari Persib Bandung sudah menguat sejak beberapa unggahan yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Lantas jika ia mundur, apa jabatan baru yang akan menantinya?

Walaupun Teddy Tjahjono bukan lagi Bos dan Direktur Persib Bandung, tapi bukan berarti ia akan meninggalkan Maung Bandung, klub nya yang sudah ia naungi selama 10 tahun tersebut.

BACA JUGA:Tak Ingin Numpang Lewat di Liga 1, Malut United FC Gercep Rekrut Pemain, Ada Manahati Lestusen Hingga Hulk

Diketahui dalam struktur baru manajemen klub, Teddy masih berada di jajaran direksi, hanya saja status jabatannya yang berubah dan kini didapuk sebagai Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Dengan status jabatan tersebut, sebenarnya tidak ada perbedaan yang signifikan dari jabatan ia sebelumnya, tetapi Teddy kini lebih fokus mengurus tim.

Dilansir dari berbagai informasi dengan beragam sumber terkait, mengatakan bahwa tugas-tugas yang dahulu dipegang Teddy akan dibagi tanggung jawabnya dengan sosok lain yang menempati jajaran direksi klub.

Diketahui sekarang Persib memiliki Direktur Operasional yang ditempati oleh Iskandar Kunaefi yang lebih fokus untuk mengurus hal-hal terkait pelaksanaan pertandingan Persib Bandung.

BACA JUGA:Kalah Saat Lawan Irak, Erick Thohir Langsung Bereaksi Minta Pemain Harus Evaluasi

Selain itu, juga ada Direktur Commercial Persib yang ditempati oleh Gabriella Witdarmono yang fokus mengurus hal-hal terkait sponsor buat klub.

Keterlibatan Iskandar Kunaefi dan Gabriella Wirdarmono di jajaran direksi manajemen klub Persib telah dikenalkan oleh Teddy kepada media di Graha Persib pada Senin 29 Mei 2023.

Ternyata kedua orang tersebut bukanlah sosok baru di manajemen klub Persib, sebelumnya Iskandar Kunaefi pun sudah pernah menempati posisi sebagai Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB).

Sama halnya dengan Gabriella yang sebelumnya pernah menempati posisi VP Partnership dan Activation Persib. Hanya saja keduanya baru dikenalkan sebagai 'Penegasan' atas perubahan struktur di tubuh manajemen PT PBB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: