Jordi Amat Absen, Jay Idzes Starter, Begini Prediksi Line UpTimnas Indonesia vs Filipina

Jordi Amat Absen, Jay Idzes Starter, Begini Prediksi Line UpTimnas Indonesia vs Filipina

Jordi Amat -Radarkuningan.com-Transfermarkt-tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COM - Jordi Amat dipastikan bakal absen di pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina yang sangat menentukan.

Meski tidak ada Jordi Amat, Shin Tae-yong punya sosok palang pintu tangguh lainnya yakni Jay Idzes.

Pemain Venezia FC yang baru saja membawa klub tersebut promosi ke Serie A Liga Italia, siap untuk menjadi starter dan masuk dalam line up.

Seperti diketahui, di pertandingan sebelumnya Jordi Amat diusir wasit setelah melakukan tekel keras terhadap Ali Jasim di menit 59.

BACA JUGA:Bos Persib Incar Pemain Muda Berlabel Timnas: Membangun Kerangka Tim Masa Depan, Ada 3 Pemain yang Masuk Radar

Akibat kekurangan satu pemain Timnas Indonesia harus mengakui kehebatan Irak setelah kalah 0-2.

Kekalahan ini membuat persaingan di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia semakin menarik. Saat ini Timnas Indonesia telah mengantongi tujuh poin dari lima laga.

Prediksi line up Timnas Indonesia vs Filipina sepertinya menarik untuk diulas.

Apalagi dalam laga penentuan itu kapten tim Jordi Amat dipastikan absen setelah menerima kartu merah saat menghadapi Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024).

BACA JUGA:Persib Bandung Kuasai Best XI Liga 1, Bojan Hodak: 'Bukti Kami Pantas Juara!'

Perolehan poin itu menempatkan mereka di posisi kedua Grup F. Timnas Indonesia unggul satu angka dari Vietnam yang mengekor di urutan ketiga.

Dengan kata lain, persaingan di Grup F semakin sengit. Ada dua tim, yakni Timnas Indonesia dan Vietnam yang masih menjaga peluang lolos.

Satu tiket tersisa diperebutkan untuk ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menemani Irak yang saat ini sudah memastikan lolos dengan perolehan 15 poin.

Pada laga penentuan yang digelar di SUGBK, Selasa (11/6/2024), Timnas Indonesia bakal menghadapi Filipina. Secara peluang, Skuad Garuda di atas kertas lebih diunggulkan karena bermain di depan pendukungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com