Tidur Jadi Lebih Nyenyak Karenanya, Berikut 5 Tanaman Hias Penghasil Oksigen Terbaik di Kamar!

Tidur Jadi Lebih Nyenyak Karenanya, Berikut 5 Tanaman Hias Penghasil Oksigen Terbaik di Kamar!

tanaman hias penghasil oksigen terbaik di kamar-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Rupanya ada tanaman hias penghasil oksigen terbaik di kamar lho, bisa membuat tidur jadi lebih nyenyak,

Menanam tanaman hias di sekitar rumah adalah salah satu hobi yang memiliki banyak manfaat dan dapat dilakukan oleh semua kalangan.

Dengan hadirnya tanaman hias kita tidak hanya merasakan keindahan dari bentuk fisik dari tanaman saja, melainkan manfaat yang ada di dalamnya.

Manfaat yang didapatkan dari tanaman hias salah satunya adalah sebagai penghasil oksigen alami, dimana tanaman ini dapat diletakkan di berbagai sudut ruangan termasuk di kamar.

BACA JUGA:Bukan Sekedar Hiasan Kamar Belaka! Berikut 5 Tanaman Hias yang Dapat Menghasilkan Oksigen Alami di Kamar Tidur

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Indoor yang Beracun Bagi Kucing, Pemilik Kucing Harus Hindari Tanaman Ini!

Apabila menaruh tanaman hias ini di kamar tentu saja membuat tidur jauh lebih nyenyak karena dapat menghasilkan oksigen alami di dalam kamar.

Berikut 5 Tanaman Hias Penghasil Oksigen Terbaik di Kamar

1.Lavender 

Lavender dikenal karena aromanya yang menenangkan dan kemampuannya untuk membantu meningkatkan kualitas tidur. Selain itu, tanaman ini juga menghasilkan oksigen yang membantu menyegarkan udara di kamar tidur Anda. Aromanya yang khas dapat mengurangi kecemasan dan meningkatkan suasana hati.

2.Sirih gading 

Sirih Gading, juga dikenal sebagai Pothos, adalah tanaman yang sangat efektif dalam memurnikan udara. Tanaman ini dapat menyerap polutan seperti formaldehida, benzena, dan xylene. Selain itu, Sirih Gading sangat mudah dirawat dan dapat tumbuh dengan baik dalam kondisi cahaya rendah, membuatnya ideal untuk kamar tidur.

3.Peace Lily

Peace Lily adalah salah satu tanaman terbaik untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. Tanaman ini tidak hanya menghasilkan oksigen tetapi juga mampu menyerap berbagai polutan udara seperti formaldehida, benzena, dan trikloroetilen. Peace Lily juga meningkatkan kelembapan udara, yang bisa sangat bermanfaat di kamar tidur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: