Berikut 3 Tanaman Penghambat Rezeki Yang Tidak Boleh Ditanam Di Halaman Rumah Anda

Berikut 3 Tanaman Penghambat Rezeki Yang Tidak Boleh Ditanam Di Halaman Rumah Anda

tanaman penghambat rezeki-radarkuningan.com-istimewa

RADARKUNINGAN.COM- Dalam banyak kebudayaan hingga saat ini terdapat berbagai kepercayaan dan mitos yang mengaitkan kesialan dengan tanaman tertentu. 

Kepercayaan ini menyebutkan adanya tanaman-tanaman tertentu yang dapat menghalangi aliran rezeki atau keberuntungan pemilik rumah. 

Tanaman pada dasarnya memiliki banyak manfaat positif, mulai dari peningkatan kualitas udara hingga pengurangan stres. 

Namun ada beberapa tanaman yang dijuluki sebagai tanaman penghambat rezeki yang sebagian orang mempercayai tidak menanamya di halaman rumah.

BACA JUGA:5 Tanaman Minimalis untuk Dekorasi Interior yang Mungil dan Estetik, No. 2 Bisa Membawa Keberuntungan!

Tanaman Penghambat Rezeki

1. Bonsai

Bonsai sering kali dianggap menghambat rezeki karena ukurannya yang kecil dan pertumbuhannya yang lambat.  Jadi, sebagian orang percaya bahwa bonsai melambangkan keterhambatan dalam pertumbuhan rezeki.

2. Kaktus

Kaktus dengan duri-durinya yang tajam, dianggap membawa energi negatif yang dapat menghalangi rezeki dan keberuntungan. Kepercayaan ini banyak ditemukan dalam prinsip feng shui.

3. Bambu Kuning

Bambu kuning dianggap sebagai tanaman yang membawa kesialan karena warnanya yang tidak umum dan konotasi negatif dalam beberapa kebudayaan.

Mitos mengenai tanaman penghambat rezeki ini berasal dari kepercayaan kuno dan prinsip-prinsip feng shui, karena tanaman dengan karakteristik tertentu dipercaya mempengaruhi aliran energi chi (qi) dalam rumah.

Namun secara ilmiah, tanaman diketahui memiliki banyak manfaat positif bagi kesehatan dan kesejahteraan manusia, seperti meningkatkan Kkualitas udara, mengurangi stres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: