Ini Dia 5 Tanaman Hias Indah dan Harum Cocok Jadi Dekorasi Estetik dan Penangkal Tikus!

Ini Dia 5 Tanaman Hias Indah dan Harum Cocok Jadi Dekorasi Estetik dan Penangkal Tikus!

5 tanaman hias indah dengan aroma wangi dan bisa menjadi dekorasi indah yang estetik, serta bisa usir tikus di rumah.-vistalandgroup.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias memiliki keindahan dan terdapat aroma wangi, sehingga sangat cocok digunakan sebagai dekorasi rumah di rumah.

Selain itu, terdapat manfaat lain yang bisa anda gunakan, pasalnya dari aroma tanaman hias ini memiliki bisa menjadikan rumah terhindar dari hama atau hewan pengerat seperti tikus.

Tikus tidak menyukai aroma menyengat, karena mereka memiliki indra penciuman yang tajam sehingga menjadikan hewan pengerat ini tidak akan menghampiri rumah anda.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Menarik di Kuningan yang Sayang Untuk Dilewatkan, No. 2 Lagi Viral!

Dengan begitulah, direkomendasikan beberapa tanaman hias yang cocok untuk diletakan di rumah sehingga akan menjadikan solusi dalam mengusir tikus di rumah.

5 Tanaman Hias Pengusir Tikus

Berikut ini terdapat 5 tanaman hias pengusir tikus yang cocok untuk anda jadikan dekorasi indoor ataupun outdoor, yaitu:

1. Lavender

Lavender memiliki aroma terapi, sehingga bisa menjadi penenang bagi pemiliknya. Namun berbanding terbalik dengan hewan seperti kucing, tikus, serangga yang tidak suka aromanya.

Dengan begitulah, tanaman lavender ini bisa digunakan sebagai penangkal kedatangan tikus di rumah. Sehingga menjadikan rumah selalu harum dan memiliki estetika.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Edukasi di Kuningan, Bisa Belajar Sambil Jalan-Jalan, Cocok Banget Dikunjungi Bersama Anak!

Disarankan untuk menaruh tanaman hias lavender ini pada area outdoor, karena lavender sangat suka dengan paparan matahari langsung yang menjadikan pertumbuhannya semakin pesat.

2. Tanaman Rosemary

Tanaman rosemary memiliki aroma menyengat yang tidak disukai tikus, pasalnya bisa menjadi solusi dalam mengusir dan membasmi hewan pengerat di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: