Ini Dia 5 Tanaman Hias Indah dan Harum Cocok Jadi Dekorasi Estetik dan Penangkal Tikus!

Ini Dia 5 Tanaman Hias Indah dan Harum Cocok Jadi Dekorasi Estetik dan Penangkal Tikus!

5 tanaman hias indah dengan aroma wangi dan bisa menjadi dekorasi indah yang estetik, serta bisa usir tikus di rumah.-vistalandgroup.com-radarkuningan.com

Rosemary bisa anda letakan pada area indoor maupun outdoor, yang menjadikan tanaman hias ini sebagai dekorasi rumah yang indah dan terkesan estetik alami.

3. Tanaman Daffodil

Tanaman daffodil memiliki keistimewaan dalam aromaterapi yang dikeluarkannya, sehingga menjadikan rumah akan lebih segar dan dari aromanya ini bisa jadi pembasmi tikus.

BACA JUGA:Rumor Transfer Persebaya: Bajol Ijo Bidik Bek Asing, 3 Kandidat Mencuat, Ada Mantan Jebolan Serie A

Namun sayangnya tanaman hias daffodil ini tidak sangat sulit dalam perawatannya, sehingga jika salah penanganan mereka akan lebih mudah mati atau layu.

4. Chamomile 

Tanaman hias chamomile memiliki aroma menenangkan, sehingga menjadi rekomendasi untuk diletakan di rumah. Selain itu, tanaman ini juga memiliki tampilan indah.

Berbagai warna indah dengan kuning dan putih sehingga akan mirip dengan bunga aster dan cocok untuk dekorasi dan bisa dijadikan pembasmi tikus.

Pasalnya tanaman hias chamomile aromanya menyengat menurut indra penciuman tikus karena hewan pengerat memiliki kelebihan dalam indra penciuman tajam.

BACA JUGA:LSM Frontal Sarankan DPRD Kuningan Lapor KASN, Jika Temukan Bukti Pelanggaran Netralitas ASN di Pilkada

5. Daun Mint

Tanaman hias daun mint juga bisa digunakan sebagai dekorasi rumah sekaligus memiliki aroma terapi yang berfungsi menenangkan tubuh.

Selain itu, aroma daun mint tidak disukai oleh tikus loh, sehingga bisa dijadikan sebagai solusi dalam membasmi keberadaan tikus di rumah.

Itulah beberapa tanaman hias yang cocok untuk dijadikan di area rumah untuk dijadikan dekorasi sekaligus pengusir tikus di rumah, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi edukasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: