Bisa Jadi Dekorasi dan Memiliki Aroma Wangi, Ini Dia 5 Tanaman Hias Bisa Diletakan Area Indoor atau Outdoor

Bisa Jadi Dekorasi dan Memiliki Aroma Wangi, Ini Dia 5 Tanaman Hias Bisa Diletakan Area Indoor atau Outdoor

Tanaman hias yang bisa dijadikan dekorasi di rumah memiliki aroma wangi dan bisa diletakan pada area indoor maupun outdoor-orami-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Aroma terapi yang bisa meningkatkan mood sehingga sangat cocok diletakan pada area rumah, baik indoor maupun outdoor.

Pasalnya memiliki keindahan tampilan yang membuat tanaman ini dijadikan dekorasi, pastikan anda memiliki tanaman hias berikut ini!

Mengutip laman Halodoc, aromaterapi berasal dari tanaman hias bermanfaat meningkatkan kesehatan fisik dan psikis sehingga pastikan anda memilikinya.

Terdapat manfaat bagi tubuh yang terelaksasi, sehingga membuat tidur lebih berkualitas, dapat menjadi obat gangguan pernapasan, nyeri sendi dan mengurangi mual.

BACA JUGA:Bursa Transfer Como FC: Fabrizio Romano Sebut Penghancur Timnas Indonesia Segera Gabung Skuad Cesc Fabregas

5 Tanaman Hias Pemilik Aromaterapi dan Cocok Jadi Dekorasi Rumah, Ketahui Yu!

Memiliki tampilan visual yang indah menjadikan tanaman hias ini banyak peminatnya, pastikan anda telah memiliki tanaman hias ini.

1. Tanaman Melati

Tanaman melati ini memiliki nama populer jasminum yang biasanya digunakan sebagai dekorasi rumah dan terdapat aromaterapi, bisa membuat ketenangan tubuh orang disekitar.

Mengutip laman gramedia, bahwa tanaman melati memiliki batang yang tegak, tergolong kedalam genus semak dan tanaman merambat tergolong keluarga zaitun (Oleaceae).

Tanaman melati ini juga memiliki tampilan visual yang indah dengan warna putih menjadikan tempat tersebut terkesan elegan sehingga cocok diletakan di area rumah.

BACA JUGA:Ternyata Satu Jenis Dengan Biawak! Ini 3 Fakta Unik Komodo Yang Belum Kamu Ketahui, Simak Penjelasannya

2. Lavender

Tanaman lavender ini memiliki tampilan visual indah dan elegan, terlihat pada bunga berwarna ungu menjadikan ruangan atau area rumah terlihat menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: