Bagaimana Nasib Ciro Alves Jelang Liga 1 2024/2025, Apakah Keluar dari Persib Bandung atau Lanjut?

Bagaimana Nasib Ciro Alves Jelang Liga 1 2024/2025, Apakah Keluar dari Persib Bandung atau Lanjut?

Ciro Alves jadi salah satu nama pemain yang ada dalam daftar pemain yang kontraknya habis di Persib musim ini.-Instagram @ciroofficial-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bagaimanakah nasib bomber Persib Bandung yang berasal dari Brasil ini untuk kedepannya, apakah ia benar keluar?

Ternyata kontrak Ciro Alves yang merupakan bomber Persib ini habis pada musim 2024, namun apakah Ciro akan dipertahankan oleh Maung Bandung?

Pasukan Persib Bandung berhasil menggapai capaian spektakuler dengan jadi juara setelah 10 tahun puasa gelar meraih trofi kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Saat ini Persib Bandung tengah bersiap-siap untuk menghadapi pesaing-pesaing klub lainnya pada kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 mendatang.

BACA JUGA:Ini Kata Ketua LSM Frontal, Tim TAPD Tak Berkutik, Kabupaten Kuningan Bersiap Hadapi Masa Suram

Menjelang laga musim mendatang, Persib Bandung diperhadapkan pada mencari pemain karena saat ini ada 9 orang telah selesai masa kontrak di Persib untuk musim ini.

Salah satu diantaranya pemain asing asal Brasil, Ciro Alves dari 13 April 2022 hingga Mei 202. Sejauh ini nasibnya masih mengambang apakah Ciro dipertahankan atau ia malah dilepas.

Namun, melihat dari prestasi yang dicetak oleh Ciro Alves selama turnamen bersama rekannya David da Silva, kemungkinan besar dan bisa saja Ciro dipertahankan.

Karena selama turnamen dan pertandingan, performa yang ditunjukkan oleh Ciro selalu oke, ia bisa mencetak gol serta menyumbang assist.

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Bobotoh, Ciro Alves Memperpanjang Kontrak dengan Persib Bandung Hingga 2026

Dari Transfermarkt Ciro Alves berhasil membukukan sebanyak 31 pertandingan, 14 gol, dan 12 assist selama musim 2023/2024 ini.

Terkait bagaiamana masa depan Ciro Alves nanti, sang Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak hingga manajemen Persin Bandung buka suara.

Persib Bandung tentu saja pasti akan lebih berambisi untuk mempertahankan prestasinya setelah menjadi juara BRI Liga 1 2023/2024 setelah berhasil kalahkan Madura United. 

Namun, terdapat sejumlah pemain yang pada musim ini tepatnya di bulan Mei dan Juni 2024, habis masa kontraknya di Persib Bandung dan berpotensi keluar atau hengkang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: