Isyarat Ciro Alves Nggak Jadi Keluar dari Persib Bandung, Bojan Hodak: 90 Persen Pemain Dipertahankan 

Isyarat Ciro Alves Nggak Jadi Keluar dari Persib Bandung, Bojan Hodak: 90 Persen Pemain Dipertahankan 

Kontrak Ciro Alves di Persib Terancam-Foto: Ist/@cirooficial-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Isyarat positif buat Ciro Alves datang dari statement atau pernyataan dari pelatih Persib Bandung Bojan Hodak yang katanya akan mempertahankan 90 persen pemain.

90 persen pemain yang dipertahankan itu tak terlepas dari kiprah kesebelasan pemain, sebut saja ada Kevin Ray Mendoza, Henhen Herdiana, Nick Kuipers.

Berikutnya ada Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanussa, Rachmat Irianto, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame, Febri Hariyadi, Ciro Alves dan David da Silva.

Nama Ciro Alves masuk di 90 persen pemain ini lantaran Ciro memberikan kontribusi yang oke dalam membantu Persib jadi juara Liga 1.

BACA JUGA:Bisa Membawa Energi Negatif! Inilah 5 Tanaman yang Tidak Boleh Disimpan di Dalam Rumah Menurut Feng Shui

Walaupun begitu, nyatanya kontrak pemain asal Brasil ini sudah habis di musim 2024. Sehingga menghiasi rumor transfer pemain.

Nasib Ciro Alves bisa dipastikan agak mengambang belakangan ini sebab sekalipun namanya masuk ke dalam 90 persen pemain yang dipertahankan, jika melihat dari kontraknya yang habis, bisa saja ia keluar dari Persib. 

Namun bisa saja Ciro Alves dipertahankan mengingat kontribusi yang ia torehkan selama satu musim di Persib Bandung bahkan sampai bisa membawa Maung Bandung keluar jadi juara Liga 1.

Dari Transfermarkt Ciro Alves berhasil membukukan sebanyak 31 pertandingan, 14 gol, dan 12 assist selama musim 2023/2024 ini.

BACA JUGA:Rumor Transfer Pemain Liga 1: Persib Berniat Pulangkan Gian Zola? Simak Faktanya di Sini!

Terkait bagaiamana masa depan Ciro Alves nanti, sang Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak hingga manajemen Persin Bandung buka suara.

Persib Bandung tentu saja pasti akan lebih berambisi untuk mempertahankan prestasinya setelah menjadi juara BRI Liga 1 2023/2024 setelah berhasil kalahkan Madura United. 

Akan tetapi isyarat positif yang dilemparkan oleh Bojan Hodak, merupakan angin segar buat para fans yang wanti-wanti nasib Ciro Alves kedepannya.

Menurut Bojan, kesebelasan sekaligus 90 persen dari pemain inti Persib Bandung selayaknya dipertahankan, agar siap menghadapi musim kompetisi Liga 1 2024/2025. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: