Hore! Kabar Baik Buat Bobotoh, Ciro Alves Dikabarkan Tengah Perpanjang Kontrak Bersama Persib Bandung 

Hore! Kabar Baik Buat Bobotoh, Ciro Alves Dikabarkan Tengah Perpanjang Kontrak Bersama Persib Bandung 

Ciro Alves jadi salah satu nama pemain yang ada dalam daftar pemain yang kontraknya habis di Persib musim ini.-Instagram @ciroofficial-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Hore, kabar baik buat Bobotoh, karena winger asal Brasil Ciro Alves dikabarkan tengah perpanjang kontrak bersama Persib Bandung. 

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa kontrak Ciro Alves tercatat akan habis pada akhir musim ini bersama Persib. 

Dirinya sempat mengalami gonjang-ganjing terkait saga transfer, sehingga banyak rumor beredar bahwa sepanjang kontrak ia habis, mungkin Ciro akan keluar, atau sebaliknya Ciro perpanjang kontrak. 

Namun kini sudah cukup dipastikan bahwa teman David da Silva akan terus membela Maung Bandung hingga beberapa musim mendatang, karena kabarnya Ciro telah negosiasi perpanjangan kontrak.

BACA JUGA:Biodata Lengkap Calvin Verdonk, Bek Kiri Tangguh yang Jadi Saingan Arhan di Timnas Indonesia

Pemain yang biasanya berada dalam posisi winger atau gelandang serang ini kabarnya masih akan terus berseragam biru bersama Persib pada musim 2024/2025.

Kabar terbaru, Persib Bandung akan memberikan perpanjangan kontrak untuk Ciro Alves. Yang termuat dalam negosiasi kontrak antar kedua belah pihak.

Ciro Alves masih masuk dalam skema pemain Bojan Hodak di Persib Bandung. Karena pelatih asal Kroasia tersebut ingin mempertahankan 90 persen pemain.

90 persen pemain di ingin dipertahankan Bojan itu sejalan dengan kerangka skuad juara, dan Ciro Alves namanya ada di dalam 90 persen pemain tersebut. 

BACA JUGA:Membawa Keberuntungan dan Rezeki, 10 Rekomendasi Tanaman Hias untuk Diletakkan di Sudut Kekayaan Feng Shui

Maka tak heran jika kontrak Ciro yang habis musim ini, bisa saja diperpanjang kembali, mengingat kontribusi nya di Persib selama satu musim sangat signifikan. 

Dan juga Ciro selalu turut menorehkan capaian yang positif selama satu musim di Persib Bandung, Ciro bisa mencetak gol serta selalu menyumbang assist

Dari Transfermarkt Ciro Alves berhasil membukukan sebanyak 31 pertandingan, 14 gol, dan 12 assist selama musim 2023/2024 ini.

Kabar mengenai perpanjangan kontrak Ciro Alves tersebut diketahui dari laman Transfer News FT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: