6 Rekomendasi Tanaman Hias Mini yang Cocok di Taruh di Kamar Mandi

6 Rekomendasi Tanaman Hias Mini yang Cocok di Taruh di Kamar Mandi

tanaman hias mini yang cocok di letakkan di kamar mandi-pinterest-radarkuningan.com

Anggrek dikenal sebagai salah satu jenis bunga paling indah di dunia, dan ada banyak varietas yang cocok untuk ditanam di dalam ruangan.

Anggrek membutuhkan cahaya terang dan kelembapan tinggi, sehingga tempat yang dekat dengan jendela kamar mandi merupakan lokasi yang ideal.

4.Sirih Gading

Sirih gading adalah tanaman merambat yang kuat dan sangat mudah tumbuh. Tanaman ini fleksibel, bisa ditanam di pot gantung atau dibiarkan menjuntai dari pot di rak. Sirih gading sangat tahan terhadap kondisi cahaya rendah, membuatnya ideal untuk kamar mandi yang tidak terlalu terang.

BACA JUGA:Ironi Kevin Ray Mendoza, Tampil Gemilang di Persib Bandung, Bernasib Malang di Timnas Filipina 

5.Lili Paris

Lili Paris adalah tanaman yang sangat mudah dirawat dan tahan terhadap berbagai kondisi. Tanaman ini tidak hanya indah, tetapi juga mampu membantu membersihkan udara dari polutan.

Lili Paris sangat cocok diletakkan di kamar mandi dengan cahaya tidak langsung.

6.Calathea

Calathea adalah tanaman berdaun indah yang hadir dalam berbagai warna dan pola, membuatnya sangat menarik sebagai hiasan ruangan.

Tanaman ini menyukai cahaya tidak langsung dan kelembapan tinggi, cocok untuk ditempatkan di kamar mandi.

Memiliki tanaman di kamar mandi dapat memberikan sentuhan alami yang menenangkan dan menambah keindahan ruangan yang sering kali diabaikan ini.

Itulah informasi mengenai tanaman hias mini yang cocok di taruh di kamar mandi semoga informasi ini dapat membantu menambah wawasan kepada para pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: