Kondisi Terkini Adrian Ugelvik, Pemain Filipina yang Sempat Terlibat Tabrakan Saat Laga Kontra Indonesia

Kondisi Terkini Adrian Ugelvik, Pemain Filipina yang Sempat Terlibat Tabrakan Saat Laga Kontra Indonesia

Kondisi terkini Adrian Cortes Ugelvik, pemain Timnas Filipina yang sempat harus dibawa mobil Ambulance lantaran mengalami cedera saat laga kontra Timnas Indonesia tadi malam-Foto: X/Twitter @pmnft_official-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina pada laga penutup putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sempat diwarnai insiden mencekam.

Pemain Timnas Filipina, Adrian Ugelvik sempat terkapar di lapangan usai terlibat tabrakan saat perebutan bola dengan kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi.

Ketika itu Filipina melakukan umpan silang ke lini pertahanan Garuda. Kemelut terjadi di depan gawang yang dijaga kiper muda Persebaya Surabaya, Ernando Ari.

Mengetahui gawangnya terancam, Ernando Ari memutuskan untuk keluar dan terbang menghalau bola. Tabrakan pun tidak dapat dihindarkan.

BACA JUGA:Selain Timnas Indonesia, Inilah Daftar Lengkap Tim yang Lolos Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Bursa Transfer Liga 1 2024/2025: Eks Bomber Persib Bandung Resmi Gabung Tim Promosi Malut United

Adrian Cortes Ugelvik yang terlibat tabrakan saat perebutan bola di udara justru jatuh tersungkur.

Pemain Filipina itu jatuh dengan muka langsung mendarat di atas rumput. Posisi jatuh yang tidak ideal membuatnya harus segera diberikan perawatan.

Para pemain kedua tim yang berada di lapangan sontak membuat barikade untuk memberikan kesempatan Adrian Ugelvik ditangani medis. Pemain Filipina itu kemudian harus dibawa Ambulance untuk segera dilarikan ke rumah sakit.

Usai menjalani perawatan di rumah sakit, Federasi Sepak Bola Filipina pun mengkonfirmasi kondisi terkini dari salah satu pemain tim nasional mereka yang mengalami cedera.

BACA JUGA:Rumor Ezra Walian Hengkang dari Persib Bandung Semakin Kencang, Diduga Faktor Menit Bermain Jadi Pertimbangan

BACA JUGA:Hasil Timnas Indonesia vs Filipina: Skuad Garuda Menang Telak 2-0, Pasukan Shin Tae-yong Lolos ke Round 3

"Adrian dalam kondisi stabil. Kami akan memperbaharui lebih lanjut setelah mempelajarinya," tulis PMNFT, akun resmi Timnas Putra Filipina di X/Twitter seperti dikutip radarkuningan.com pada Rabu 12 Juni 2024.

Pemain yang sempat cedera di laga Timnas Indonesia vs Filipina hingga harus dilarikan menggunakan mobil Ambulance itu kini dalam kondisi semakin membaik. Ia akan mendapatkan perawatan di rumah sakit dalam beberapa waktu ke depan untuk bisa mendalami cederanya lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: