7 Tanaman Dilarang Diletakan di Rumah, Bisa Bikin Bahaya! Nomor 1 Penyebab Infeksi, Ketahui Yu!

7 Tanaman Dilarang Diletakan di Rumah, Bisa Bikin Bahaya! Nomor 1 Penyebab Infeksi, Ketahui Yu!

Tanaman yang dilarang untuk diletakan pada area rumah karena bisa membahayakan orang sekitar.-popmama.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman merupakan salah satu makhluk hidup yang bisa memberikan oksigen atau udara sejuk, sehingga akan memberikan manfaat bagi kesehatan manusia.

Namun terdapat beberapa tanaman yang dilarang untuk diletakan pada area depan rumah, hal tersebut karena memiliki daya serap yang kuat pada air sehingga menyebabkan tanaman yang lain berebut nutrisi dan air.

Selain itu, mengutip pada laman Kompas dalam Bliss Bendal, ahli hortikultura, menanam tanaman tahan kering di samping tanaman menyukai kelembaban bisa mengakibatkan busuk akar pada tanaman tahan kering.

Dengan begitulah jangan sampai anda menanam tanaman dengan asal, nah, berikut ini beberapa tanaman yang tidak boleh diletakan di depan rumah, yaitu:

BACA JUGA:Cocok untuk Dekorasi Kamar Tidur, Ini Dia 5 Tanaman Hias yang Baik Untuk Kesehatan Mental, Bisa Bikin Rileks!

1. Tanaman Berduri

Tanaman berduri, berbahaya jika diletakan pada area rumah karena durinya bisa membuat luka dan mengakibatkan infeksi. Nah untuk menghindari hal tersebut maka lebih baik tidak menanamnya.

Jenis tanaman berduri ini seperti kaktus, tanaman tombak raja, serta menurut feng shui tanaman berduri yang diletakan di rumah akan menjadi penyebab kesialan karena mengandung energi negatif.

2. Tanaman Daun Mint

Tanaman Daun mint bermanfaat sebagai herbal dan aromaterapi, namun sayangnya tanaman ini bisa tumbuh dengan cepat yang menjadikan rumah terkesan tidak terawat.

Tapi anda juga bisa untuk tetap menanam daun mint di rumah, asalkan selalu standby dalam merawat tanaman ini agar tidak tumbuh dengan liar dan merambat yang membuat sukar.

BACA JUGA:Media Vietnam Sebut Wasit Uzbekistan Untungkan Indonesia, Nguyen CS Dirugikan

Disarankan untuk menggunakan pot dalam menanam tanaman ini agar rambatanya tidak cepat dan mudah untuk dipantau ketika telah panjang maka segeralah untuk memangkas batang daun mint.

3. Tanaman Bambu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: