Dilarang Menanam 3 Tanaman Ini di Dalam Rumah! Bisa Menghambat Rezeki Menurut Feng Shui, Oh Ternyata!

Dilarang Menanam 3 Tanaman Ini di Dalam Rumah! Bisa Menghambat Rezeki Menurut Feng Shui, Oh Ternyata!

Tanaman yang dilarang untuk diletakan di dalam rumah karena bisa menghambat rezeki menurut feng shui, ketahui yu.-lifestyle.kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Feng shui menjadi kiblat orang Tionghoa kuno karena terdapat ungkapan keberuntungan dan hal-hal yang membuat sial.

Namun artikel ini akan memberitahukan beberapa tanaman pembawa sial menurut Feng Shui, sehingga pastikan anda tidak menanamnya di dalam rumah.

Tanaman memiliki kemampuan dalam memberikan udara sejuk, selain itu terdapat beberapa tanaman yang dilarang untuk diletakan pada area rumah karena akan memberikan kesialan.

Dengan begitu, sebaiknya anda menyingkirkan tanaman berikut ini dari rumah, agar tidak terjadi konflik atau malapetaka di area rumah.

BACA JUGA:Mampukah Italia Pertahankan Gelar Juara Piala Eropa di Tanah Jerman? Mari Kita Bahas Kemungkinannya!

3 Tanaman Penghambat Rezeki Menurut Feng Shui

Agar rezeki selalu lancar dengan usaha yang dilakukan, terdapat kepercayaan yang mengungkapkan tanaman pembawa sial, bisa menghambat rezeki.

Berikut ini beberapa tanaman yang lebih baik disingkirkan dari rumah agar tidak menimbulkan bahaya dan menurut Feng Shui bisa menghambat Rezeki, yaitu:

1. Bonsai

Tanaman Bonsai sebaiknya dihindari untuk diletakan di dalam rumah, karena melansir dari magicbricks, pohon bonsai ini sering dianggap sebagai pembawa sial menurut kepercayaan Feng Shui orang Tionghoa kuno.

Tanaman ini dianggap bisa menghambat perkembangan karir sehingga akan meninggalkan energi negatif pada rumah dan bisa merusak kelancaran pola hidup. Namun, anda bisa meletakan tanaman bonsai ini pada area outdoor.

BACA JUGA:Efektif Untuk Mengusir Tikus, Berikut 6 Bau Alami yang Tidak Disukai Tikus di Rumah

2. Mahkota Duri

Tanaman mahkota duri ini memiliki nama latin Euphorbia Milii, sejenis dengan tanaman cemara dengan cabang-cabang segar dan memiliki duri hitam panjang yang tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: