Dilarang Menanam 3 Tanaman Ini di Dalam Rumah! Bisa Menghambat Rezeki Menurut Feng Shui, Oh Ternyata!

Dilarang Menanam 3 Tanaman Ini di Dalam Rumah! Bisa Menghambat Rezeki Menurut Feng Shui, Oh Ternyata!

Tanaman yang dilarang untuk diletakan di dalam rumah karena bisa menghambat rezeki menurut feng shui, ketahui yu.-lifestyle.kompas.com-radarkuningan.com

Tanaman ini disebut-sebut memberikan nasib buruk jika diletakan pada area indoor atau dalam ruangan, namun anda bisa meletakan tanaman ini pada area outdoor loh.

Pemilik ranting yang runcing dengan penuh duri dan terdapat racun di dalamnya yang menjadikan tanaman mahkota duri ini tidak disarankan untuk diletakan di rumah karena bisa menjadi petaka bagi keluarga.

3. Tanaman Mati

Tanaman mati ini memberikan arti kekerasan, gersang, dan akan menimbulkan konflik didalam keluarga menurut Feng Shui. Tentu tanaman menjadi salah satu daya tarik di dalam rumah jika subur dan tumbuh dengan segar.

BACA JUGA:Begini Kondisi Lutut Thom Haye Usai Selebrasi Knee Slide, Pengamat Sepak Bola: Separah Itu Rumput GBK

Selain itu, tanaman mati ini mengandung energi negatif yang bisa mempengaruhi kehidupan orang sekitar, dan tidak cocok juga digunakan sebagai dekorasi di rumah.

Itulah beberapa tanaman yang tidak disarankan untuk diletakan di dalam rumah menurut Feng Shui, karena akan menjadi penimbul malapetaka pada keluarga. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi edukasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: