5 Tanaman Hias Daun yang Bagus untuk Teras Depan Rumah, Sudah Punya?

5 Tanaman Hias Daun yang Bagus untuk Teras Depan Rumah, Sudah Punya?

5 Tanaman Hias Daun yang Bagus untuk Teras Depan Rumah-Pixabay-Radarkuningan.com

Tanaman lidah mertua juga mudah dirawat dan mudah beradaptasi karena bisa menyimpan cadangan udara dalam jumlah besar. Bisa untuk tanaman indoor dan outdoor.

3. Kuping Gajah

Pasti kamu pernah melihat tanaman ini di pekarangan rumah. Kuping gajah juga termasuk salah satu tanaman hias daun yang cocok untuk tanaman outdoor. Tanaman ini selalu menjadi tanaman hias favorit dari dulu hingga saat ini.

BACA JUGA:Ideal untuk Tanaman Indoor, Ini 5 Jenis Tanaman Tahan Banting dan Minim Perawatan

Tanaman kuping gajah memiliki bentuk yang unik yaitu daunnya seperti bentuk kuping gajah. Itulah alasan mengapa tanaman ini disebut kuping gajah.

Tanaman kuping gajah juga bisa memberikan nuansa sejuk pada lingkungan. Selain itu menjadi daya tarik tersendiri dengan bentuk dan warnanya.

4. Siklok

Tanaman daun hias lainnya yang cocok untuk area outdoor yaitu tanaman siklok. Tanaman ini memiliki daun berwarna hijau dan runcing. Meski sekilas terlihat tajam, namun tanaman ini aman dan tidak berduri.

Tanaman siklok banyak digunakan sebagai sarana penghijauan yang efektif dan efisien. Tanaman ini tidak memerlukan tanaman yang luas sehingga bisa untuk pekarangan minimalis.

BACA JUGA:5 Pilihan Tanaman Hias untuk Percantik Ruangan di Dalam Rumah, Jadi Terlihat Estetik dan Elegan!

5. Lidah buaya

Lidah buaya merupakan tanaman hias yang juga sangat populer sebagai tanaman obat. Lidah buaya termasuk tanaman hias daun untuk outdoor.

Tanaman ini memiliki bentuk unik yang bergerigi di bagiannya dengan warna daun hijau cerah dan bercak putih.

Daun tanaman lidah buaya memiliki gel yang memiliki manfaat penting untuk kesehatan kulit, wajah, rambut, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa jenis tanaman hias daun yang bagus untuk outdoor. Sudah punya?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: