Ini Dia 5 Tanaman Hias Memiliki Keharuman, Bisa Jadi Aromaterapi dan Penenang Pikiran di Rumah!

Ini Dia 5 Tanaman Hias Memiliki Keharuman, Bisa Jadi Aromaterapi dan Penenang Pikiran di Rumah!

Tanaman hias yang memiliki keharuman sehingga bisa menjadi aroma terapi serta penenang pikiran di rumah.-shopping.tribunnews.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias biasanya diletakan untuk dijadikan dekorasi rumah agar terlihat lebih indah dan bernuansa alami.

Selain itu, terdapat tanaman yang cocok untuk diletakan di rumah karena memiliki aroma terapi menyegarkan dan bisa menenangkan tubuh.

5 Tanaman Hias Aromaterapi dan Cocok Diletakan di Rumah

1. Lavender

Tanaman lavender ini memiliki keindahan pada bunga yang berbentuk mungil dan berwarna ungu sehingga akan membuat tempat terlihat manis dan elegan alami.

Selain itu terdapat aroma terapi yang bisa membuat siapa saja merasa tenang, sehingga sangat disarankan untuk diletakan pada area halaman rumah.

Pasalnya tanaman lavender ini juga menyukai paparan sinar matahari langsung, yang menjadikan pertumbuhan tanaman ini sangat cepat.

BACA JUGA:Apakah Maarten Paes Bisa Dimainkan di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026? Ternyata Ini Jawabannya

2. Tanaman Rosemary

Sama halnya dengan tanaman lavender, rosemary juga memiliki aroma terapi yang cukup kuat dan bisa menjadikan bibit minyak wangi ataupun aromaterapi di rumah.

Disarankan untuk meletakan tanaman ini pada area teras rumah karena memiliki bunga yang indah dan aroma harum sehingga akan berguna ketika anda sering midang atau nongkrong di teras.

3. Tanaman Daffodil

Tanaman daffodil sangat jarang ditemukan, hal tersebut karena jenis tanaman ini sangat sulit untuk ditanam,dengan begitu anda harus apik dalam menanam.

Dari kesulitan menanam daffodil ini terdapat aromaterapi yang bisa menenangkan siapa saja yang menghirup, sehingga cocok untuk anda pajang di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: