Ini Dia 5 Tanaman Hias Memiliki Keharuman, Bisa Jadi Aromaterapi dan Penenang Pikiran di Rumah!

Ini Dia 5 Tanaman Hias Memiliki Keharuman, Bisa Jadi Aromaterapi dan Penenang Pikiran di Rumah!

Tanaman hias yang memiliki keharuman sehingga bisa menjadi aroma terapi serta penenang pikiran di rumah.-shopping.tribunnews.com-radarkuningan.com

BACA JUGA:6 Tanaman Pembawa Sial Jika Diletakan di Dalam Rumah, Menurut Feng Shui: Bisa Sebabkan Kemiskinan!

4. Daun Mint

Tanaman hias daun mint ini hidup dengan merambat dan sangat cepat pertumbuhannya, sehingga menjadikan anda harus rutin memangkasnya.

Disarankan untuk menanam daun mint pada media pot saja, karena jika dimedia tanah akan menjadi sebab rumah tampak tak terawat akibat pertumbuhan daun mint yang cepat.

Daun mint juga memiliki aroma terapi yang bisa dijadikan sebagai obat herbal juga loh, sehingga sangat cocok untuk anda tanam di rumah.

5. Chamomile 

Tanaman hias chamomile memiliki aroma menenangkan, sehingga menjadi rekomendasi untuk diletakan di rumah. Selain itu, tanaman ini juga memiliki tampilan indah.

BACA JUGA:5 Cara Mengusir Kucing Liar Tanpa Membuat Sakit Tapi Bikin Kucing Risih dan Tidak Ingin datang Lagi

Berbagai warna indah dengan kuning dan putih sehingga akan mirip dengan bunga aster dan cocok untuk dekorasi dan bisa dijadikan pembasmi tikus.

Pasalnya tanaman hias chamomile aromanya menyengat menurut indra penciuman tikus karena hewan penggera memiliki kelebihan dalam indra penciuman tajam.

Itulah beberapa tanaman hias yang cocok untuk dijadikan di area rumah untuk dijadikan dekorasi, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi edukasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: