6 Tanaman Pembawa Sial Jika Diletakan di Dalam Rumah, Menurut Feng Shui: Bisa Sebabkan Kemiskinan!

6 Tanaman Pembawa Sial Jika Diletakan di Dalam Rumah, Menurut Feng Shui: Bisa Sebabkan Kemiskinan!

Terdapat jenis tanaman pembawa sial jika diletakan di dalam rumah menurut feng shui bisa menjadi penyebab kemiskinan.-haibunda.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Terdapat kepercayaan Tiongkok kuno yaitu Feng Shui yang menyatakan bahwa tanaman pembawa energi negatif jika diletakkan di area dalam rumah.

Secara ilmiah, tanaman ini memiliki dampak buruk bagi orang sekitar jika ditanamannya di area dalam rumah karena terdapat duri, racun, bentuknya yang besar dan masih banyak lagi.

Tanaman apa saja yang dipercaya membawa sial menurut Feng Shui? Berikut Ini beberapa tanaman memberikan energi negatif bisa membawakan sial bagi pemilik rumah, yaitu:

1. Pohon Kapas

Menurut feng Shui tanaman pohon kapas ini tergolong pembawa sial jika diletakkan di dalam rumah, sehingga harus anda hindari.

BACA JUGA:5 Cara Mengusir Kucing Liar Tanpa Membuat Sakit Tapi Bikin Kucing Risih dan Tidak Ingin datang Lagi

Menurut filosofi dan Vastu Shastra menyatakan bahwa pohon kapas memberikan efek debu di dalam rumah, debu dari kapas ini akan terhirup oleh orang disekitarnya.

Sehingga akan menyebabkan penyakit yang berbahaya seperti penyakit pernapasan. selain itu dipercaya juga menjadi penyebab kemiskinan dan kemalangan loh.

2. Bougenville

Tanaman bougenville memiliki keistimewaan yaitu bisa hidup di berbagai cuaca, baik panas maupun hujan lebat seharian. Namun, sayangnya tanaman bougenville ini menjadi penyebab kesialan.

Hal tersebut dipercaya oleh Feng Shui, pasalnya tanaman ini memiliki banyak duri yang bisa melukai orang sekitar dan bisa menjadi penyebab infeksi juga, selain itu dipercaya sebagai pemicu cekcok.

BACA JUGA:Berikut 6 Tanaman Tidak disarankan Berada di Depan Rumah, Katanya Bikin Bahaya! Jenis Tanaman apa saja?

3. Tanaman Layu

Tanaman biasanya digunakan sebagai dekorasi ruangan yang indah jika tumbuh dengan subur dan segar, namun ketika tanaman menjadi layu maka akan membuat energi negatif di dalam ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: