Berikut 6 Tanaman Tidak disarankan Berada di Depan Rumah, Katanya Bikin Bahaya! Jenis Tanaman apa saja?

Berikut 6 Tanaman Tidak disarankan Berada di Depan Rumah, Katanya Bikin Bahaya! Jenis Tanaman apa saja?

Tanaman yang tidak disarankan untuk berada di dalam rumah yaitu pohon ara, berduri, daun mint dan lain-lain.-pixabay.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman biasanya digunakan sebagai hiasan rumah agar terlihat alami dan memiliki udara yang segar karena menghasilkan oksigen dan menyerap karbondioksida.

Namun terdapat tanaman yang tidak disarankan untuk diletakan di depan rumah karena bisa menyebabkan bahaya bagi orang sekitar, tanaman apakah itu?

6 Tanaman Tidak Disarankan Berada Didepan Rumah

1. Tanaman Pohon Ara

Tanaman ara memiliki bentuk yang besar dan akarnya pun sangat kuat, sehingga membutuhkan daya serap tinggi dalam kebutuhan airnya.

Jika diletakan didepan rumah dan bersanding dengan tanaman lain maka akan terjadi perebutan serapan air tanaman sehingga menyebabkan tanaman lain menjadi mati dan layu.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Makanan Kesukaan Tikus di Rumah, Pastika Menutup Rapat-Rapat! Dan Bisa Digunakan Sebagai Umpan

Selain itu, tanaman pohon ara juga bisa menyebabkan tanah menjadi gembur dan trotoar akan retak. Apalagi jika usia pohon yang semakin tua maka semakin besar juga bentuknya.

2. Tanaman Berduri

Tanaman berduri sangat berbahaya jika diletakkan tidak benar, berada di depan rumah. Duri tanaman ini bisa menjadi penyebab luka dan bahkan terkena infeksi.

Oleh karena itu, pastikan anda tidak meletakan tanaman jenis berduri ini di rumah seperti kaktus, tanaman tombak raja dan tanaman berduri lainnya.

Anda juga harus lebih jeli dalam memilih tanaman apa yang akan ditanam di rumah agar tidak menyebabkan musibah bagi orang sekitar.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Hias yang Mudah Dirawat di Pekarangan Rumah, Cocok Buat Pemula!

3. Tanaman Daun Mint

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: