Berikut 6 Tanaman Tidak disarankan Berada di Depan Rumah, Katanya Bikin Bahaya! Jenis Tanaman apa saja?

Berikut 6 Tanaman Tidak disarankan Berada di Depan Rumah, Katanya Bikin Bahaya! Jenis Tanaman apa saja?

Tanaman yang tidak disarankan untuk berada di dalam rumah yaitu pohon ara, berduri, daun mint dan lain-lain.-pixabay.com-radarkuningan.com

Tanaman daun mint ini memiliki kemampuan tumbuh lebih cepat, tanaman ini tumbuh dengan merambat sehingga bisa merambat pada area dinding atau pagar yang menyebabkan rumah tampak tak terawat.

Dengan begitulah, alasan mengapa daun mint tidak disarankan untuk dipelihara di depan rumah, karena jika tidak dirawat secara teratur maka tanaman ini akan tumbuh liar.

4. Tanaman Bambu

Tanaman bambu ini sering dibudidayakan untuk keperluan bangunan, perabotan rumah tangga, media masak dan masih banyak lagi.

Sehingga tergolong sebagai sumber daya alam yang bermanfaat, namun terdapat ungkapan bahwa bambu ini tidak diperbolehkan untuk ditanaman di depan rumah.

BACA JUGA:Apakah Kucing Bisa Melihat Warna Seperti Mata Manusia? Simak Selengkapnya

Terdapat alasan yang sangat masuk akal seperti pertumbuhannya yang cepat sehingga tidak terkendali menjadikan tanaman bambu cukup berbahaya ketika rubuh.

Dan bisa tumbuh pada area sekitarnya yang membuat infrastruktur menjadi rusak jika tidak melakukan strategi lanskap yang tepat.

5. Tanaman Ivy

Tanaman ivy ini memiliki jenis tumbuhan yang merambat dan besar kemungkinan akan berpotensi menghalangi jalur pembuangan air dan bisa merambat pada tembok.

Selain itu, ketika ingin menyambut tanaman ivy ini kerap kali akan tumbuh kembali sehingga akan sulit dalam memangkas permanen tanaman ini.

BACA JUGA:Cara Ketahui Sarang Tikus 6 Tanda-Tandanya di Rumah dan Pastikan Tikus Tertangkap!

Oleh karena itu disarankan tidak menanamnya di rumah jika tidak ingin tembok rumah menjadi rusak.

Terlebih jika anda memiliki hewan peliharaan, pastikan tidak mengkonsumsi tanaman lidah buaya ini, jika termakan dalam jumlah banyak maka akan menjadikan peliharaan merasa kesakitan.

5. Tanaman Eukaliptus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: