Thom Haye Menjadi Sorotan Coach justin! Usai Selebrasi, Begini Kata Coach Justin: Separah Itu Rumput GBK?

Thom Haye Menjadi Sorotan Coach justin! Usai Selebrasi, Begini Kata Coach Justin: Separah Itu Rumput GBK?

Thom haye-Radarkuningan.com-Instagram @dramain.media-Tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COM - Thom Haye menjadi sorotan oleh pengamat sepakbola Indonesia, Justinus Lhaksana alias Coach Justin, usai melakukan selebrasi yang mencetak gol ke gawang Tim nasional (Timnas) Filipina.

Coach Justin, mempertanyakan kualitas rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, berkaca dari kondisi luka pada kedua lutut Thom Haye yang lecet.

Pertandingan Timnas Indonesia menjamu Filipina di SUGBK pada Selasa (11/6/2024) tampaknya menjadi laga yang terus dikenang oleh Thom Haye. 

Selain mencetak salah satu gol kemenangan Timnas Indonesia dan membawa skuad Garuda lolos keputaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Thom Haye juga mendapatkan luka lecet di lututnya akibat selebrasi knee slide.

BACA JUGA:Penasaran Kapan Marteen Paes Main Di Timnas Indonesia? Yuk, Kenalan Dulu Dengan Profil FC Dallas

Selain itu banyak juga netizen yang menyoroti usai terjadi selebrasi yang mengakibat kan Thom Haye luka, dilansir dari akun resmi Instagram Coach justin/@coachjustinl. Banyak netizen - netizen berkomentar.

"Benar-benar udah gak layak ini stadion, ayo PSSI ganti kandang, JIS, GBT, BATAKAN, Stadion baru buat pildun U-17 kan pada bagus-bagus" 

"GBK Kebanyakan dibuat konser, STY bilang jangan sering di pakai untuk konser"

"Ayo kochi tolong sampaikan ke pengelola lapangan GBK, kedepan bisa lebih baik lagi perawatan rumputnya sekelas stadion Nasional lho rumput nya kek tarkam" Ucap netizen yang berkomentar di akun resmi coach Justin.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Hias Bunga yang Bagus untuk Percantik Pekarangan Rumah

Gol Thom Haye itu terjadi pada menit ke-32 lewat tendangan jarak jauh. Tendangan keras dari luar kotak penalti berhasil menembus penjaga gawang Tim nasional (Timnas) Filipina yang dikawal kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza.

Lalu setelah mencetak gol itu, Thom Haye berlari untuk merayakannya dengan melakukan selebrasi. Sama halnya yang ia lakukan saat mengawal SC Heerenveen, Thom Haye ingin mempraktikkan gol selebrasi tersebut di Timnas Indonesia.

Nahas, selebrasi knee slide di SUGBK tak berujung manis seperti yang ia lakukan saat memperkuat SC Heerenveen. Dengkul Thom Haye mengalami luka lecet akibat selebrasi tersebut.

Coach Justin, melalui media sosial pribadinya, membocorkan luka lutut yang dialami Thom Haye usai melakukan selebrasi knee slide. Ia mengunggah foto kondisi lutut Thom Haye yang terluka itu.Selain itu, Coach Justin juga mempertanyakan: separah itu kualitias rumput SUGBK?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: