Penasaran Kapan Marteen Paes Main Di Timnas Indonesia? Yuk, Kenalan Dulu Dengan Profil FC Dallas

Penasaran Kapan Marteen Paes Main Di Timnas Indonesia? Yuk, Kenalan Dulu Dengan Profil FC Dallas

Profil FC Dallas, Tim Marteen Paes-Foto : Kompas - Google-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Marteen Paes, merupakan pemain asal tim sepakbola yang berasal dari  Amerika Serikat dan berbasis di Dallas Frisco, Texas.

Akhir-akhir ini, Marteen Paes menjadi salah satu pemain sepakbola yang disorot oleh warganet. Pemain yang berhasil melakukan proses naturalisasi pada 30 April 2024 ini, dikabarkan akan bermain untuk Timnas Indonesia.

Pemain yang berposisi goalkeeper atau penjaga gawang ini, digadang-gadang akan membawa Timnas Indonesia untuk masuk dalam Piala Dunia 2026

Disamping banyak yang sudah mengetahui pemain profesional ini, tahukah kamu tentang profil FC Dallas? Tim yang Marteen Paes bela.

BACA JUGA:Kurangi Kadar Bumbu! Ini 5 Tips Makan Daging Kambing agar Tidak Merasa Pusing, Tekanan Darah Jadi Aman

FC Dallas, merupakan sebuah tim sepakbola profesional asal Amerika Serikat. Secara khusus, FC Dallas berbasis di pinggiran Dallas Frisco, Texas. 

Memiliki line-up coaching staff yang menarik, tim asal negeri paman sam ini dikomandoi oleh Peter Luccin sebagai kepala pelatih, kemudian John Gall sebagai asisten pelatih dan ditemani oleh Kevin Martinez sebagai asisten pelatih juga.

FC Dallas juga memiliki pelatih untuk Marteen Paes, khususnya pelatih untuk penjaga gawang. Pelatih penjaga gawang untuk FC Dallas, adalah Drew Keeshan.

Line-up ini juga diperkuat oleh Miguel Villagrasa, yang berstatus sebagai Head Of Performance untuk FC Dallas.

BACA JUGA:Mau Tahu Kenapa Anak Kucing Kesulitan Membuka Mata? Ternyata Ini 3 Penyebab Utamanya!

Meski Marteen Paes dijagokan untuk menjadi salah satu penjaga gawang Timnas Indonesia, namun nasib FC Dallas pada liga asalnya sendiri berada dalam posisi yang terbilang kurang baik.

Pada babak regular, FC Dallas berada pada posisi ke-13 dari total 14 tim yang bertanding. Hanya mengantongi 14 poin dan total kemenangan sebanyak 3 kali saja.

Meski begitu, performa dari Marteen Paes tidak bisa dianggap remeh hanya karena FC Dallas berada dalam kondisi yang tidak baik pada liganya.

Perlu menjadi catatan bahwa segala hal dapat terjadi dalam liga, khususnya liga sepakbola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: