Berikut 5 Tanaman Hias Dekorasi Beraromaterapi Bisa Bikin Rumah Terlihat Estetik dan Indah! Ternyata..

Berikut 5 Tanaman Hias Dekorasi Beraromaterapi Bisa Bikin Rumah Terlihat Estetik dan Indah! Ternyata..

Terdapat tanaman hias yang bisa dijadikan dekorasi dengan memiliki aromaterapi sehingga akan membuat tampilan rumah lebih estetik dan indah.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias bisa digunakan untuk dekorasi rumah agar terlihat lebih indah, baik pada area indoor maupun outdoor.

Selain itu, tanaman hias memberikan kesan sejuk pada lingkungannya karena bisa mengeluarkan oksigen dan menyerap karbondioksida pada area tanaman diletakan.

Dan tanaman hias ini juga bisa memberikan aromaterapi yang mampu menenangkan tubuh pemiliknya, sehingga memberikan efek positif pada kesehatan.

Mengutip pada laman kompas, berikut ini beberapa tanaman yang disarankan untuk diletakan pada area rumah karena memiliki aromaterapi dan keindahan visual, yaitu:

BACA JUGA:Ketahui 6 Tanda-tanda Keberadaan Tikus di Lingkungan Yu! Jangan Biarkan Tikus Berkembangbiak dan Bersarang

1. Tanaman Daffodil

Tanaman daffodil dikenal sangat sulit dalam penggunaannya karena salah penanganan maka tanaman ini akan mudah layu, sehingga tidak cocok untuk amatir.

Namun tanaman ini memiliki keindahan visual dengan bentuknya dan terdapat aromaterapi menenangkan yang menjadikan dekorasi indah dan bagus diletakan di rumah.

2. Daun Mint

Tanaman daun mint ini juga memiliki aromaterapi yang bisa merelaksasi pikiran, sehingga menjadikan sangat cocok untuk diletakan pada area rumah.

Dalam penanaman, tanaman ini sangat mudah tumbuh dan bahkan harus cepat-cepat dipangkas jika telah lebat karena bisa mengakibatkan tampilan rumah dipenuhi daun mint.

BACA JUGA:Wisata Ke Majalengka? Cobain Nih, 5 Makanan Khas Majalengka yang Cuma Ada Di Sini!

Dengan hidup menjalar dan biasanya jika diletakan pada media tanah maka daun mint ini akan cepat tumbuhnya, dengan begitu disarankan agar terlihat lebih estetik letakkanlah pada pot saja.

3. Tanaman Rosemary

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: