Ketahui 6 Tanda-tanda Keberadaan Tikus di Lingkungan Yu! Jangan Biarkan Tikus Berkembangbiak dan Bersarang

Ketahui 6 Tanda-tanda Keberadaan Tikus di Lingkungan Yu! Jangan Biarkan Tikus Berkembangbiak dan Bersarang

Terdapat tanda-tanda keberadaan tikus di lingkungan, sengga pastikan anda untuk mengetahui hal tersebut agar tidak berkembangbiak dan pasalnya tikus bisa menyebarkan penyakit.-kompor.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tikus sering berada pada area kotor, becek, tidak terawat dan kumuh. Namun apa jadinya jika Tikus datang ke dalam rumah untuk bersarang?

Tentu hal tersebut sangat merepotkan karena bisa membuat rumah terkontaminasi bakteri dan kuman yang dibawakan oleh tikus, sehingga besar kemungkinan tikus akan menyebarkan penyakit.

Oleh karena itu, anda harus mewaspadai keberadaan tikus di dalam rumah, selain itu sebaiknya mengetahui tanda-tanda keberadaan tikus di dalam rumah.

6 Tanda Keberadaan Hewan Pengerat Tikus di Dalam Rumah

Tikus tergolong hewan pengerat yang biasa disebut hama karena keberadaannya bisa membawakan dampak negatif, selain itu tikus juga disebut sebagai kosmopolitan dengan artian bisa hidup dimana saja.

BACA JUGA:Wisata Ke Majalengka? Cobain Nih, 5 Makanan Khas Majalengka yang Cuma Ada Di Sini!

Menurut Kementrian Kesehatan, tikus bisa hidup pada hutan, rumah dan bahkan di dalam air, yang menjadikan besar kemungkinan akan bersarang di rumah anda.

Oleh karena itu, jangan sampai tikus bersarang dan beranak pinak di dalam rumah yang menjadikan rumah tidak nyaman. Dengan mengetahui tanda keberadaan tikus didalam rumah anda bisa membasminya secara cepat.

Berikut ini beberapa tanda-tanda keberadaan hewan pengerat seperti tikus di dalam rumah yang harus diketahui sehingga bisa segera dibasmi, yaitu:

1. Bau Busuk

Dikenal dengan kehidupannya yang menyukai kotoran, tubuh tikus ini akan memberikan aroma menyengat yang tidak disukai sehingga akan menjadikan polutan di rumah.

BACA JUGA:Explore Yuk! 5 Tempat Wisata Majalengka dengan View Bagus, Cocok Banget Buat yang Suka Hunting Foto

Selain itu juga baru busuk ini bisa berasal dari kotoran tikus, dengan begitulah jika terdapat bau busuk maka besar kemungkinan terdapat sarang tikus di rumah.

2. Jalantikus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: