Gareth Southgate dan Harry Kane Beri Pujian untuk Jude Bellingham, Kata Mereka: Pemain yang Luar Biasa!

Gareth Southgate dan Harry Kane Beri Pujian untuk Jude Bellingham, Kata Mereka: Pemain yang Luar Biasa!

Gareth Southgate dan Harry Kane kompak beri pujian untuk Jude Bellingham. -Kolase Gambar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pelatih tim nasional sepak bola Inggris, Gareth Southgate dan kapten tim nasional sepak bola Inggris, Harry Kane kompak beri pujian untuk Jude Bellingham

Baik Southgate dan Kane mereka berdua kompak memberikan pujian untuk pemain gelandang serang Timnas Inggris, Jude Bellingham. Kata mereka Bellingham adalah pemain yang luar biasa. 

Seperti yang diketahui Jude Bellingham merupakan pemain satu-satunya yang cetak gol dalam gelaran Euro 2024 antara Inggris kontra Serbia. Hasil kemenangan tipis 1-0 inilah yang mengantarkan The Three Lions jadi pemenang di matchday pertama.

Jude Bellingham jadi aktor utama buat Inggris, karena gol tunggal Inggris tercipta berkat dirinya, tandukan Bellingham mampu menggetarkan jala Serbia sehingga kiper tak berkutik karenanya.

BACA JUGA:PSSI Bekerja Keras untuk Kasus Sidang Maarten Paes di CAS, Kata Bung Ropan: Agustus Paes Bisa Tersedia

Setelah pertandingan, Gareth Southgate selaku pelatih Timnas Inggris memberikan pujian untuk wonderkid nya, pemain gelandang serang yang masih muda namun sudah menunjukkan kapasitasnya yang hebat. Southgate melempar pujian untuk Bellingham. 

"Dia (Jude Bellingham) menulis naskahnya sendiri, bukan? Waktu larinya, itu juga merupakan permainan yang luar biasa dalam persiapan untuk mencetak gol,” kata Southgate dikutip dari laman resmi Euro 2024.

Bagi Southgate kehadiran Bellingham di lini depan sebagai motor serang buat Timnas Inggris jadi pembeda dari yang lain, lantaran Bellingham mampu membaca situasi untuk mencetak keunggulan buat The Three Lions. 

Bellingham dengan tandukannya mampu membuat kiper Serbia tak berdaya, ia langsung saja menyambar bola dari umpan crossing Bukayo Saka di menit ke-13.

BACA JUGA:Fitrul Dwi Rustapa Semakin Dekat Pintu Keluar dari Persib Bandung, Bali United Siap Tampung Kiper Asli Garut

Sama halnya dengan Southgate, kapten kesebelasan Timnas Inggris, Harry Kane juga memberikan pujian buat pemain muda yang bertalenta ini.

Menurut Kane, pemain muda eks penyerang Borussia Dortmund itu memiliki gaya bermain sebagai gelandang serang yang layaknya seorang predator haus gol.

"Dia (Jude Bellingham) pemain yang luar biasa. Dia pantas mendapatkan semua pujian yang dia dapatkan saat ini. Itu adalah cara dia bermain, kepercayaan diri yang dia miliki, dan cara dia mempengaruhi permainan,” ujar Harry Kane.

“Di momen yang berbeda, semua pemain depan kami terlihat berbahaya dan melakukan pekerjaan dengan baik untuk tim," lanjut Kane. “Penting bagi pemain di posisi ini untuk mendapatkan gol dan itulah yang dia lakukan," sambung Kane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: