Disebut Miskin Taktik, Erik Ten Hag Sindir Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate di Euro 2024: Mainnya Pasif

Disebut Miskin Taktik, Erik Ten Hag Sindir Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate di Euro 2024: Mainnya Pasif

Erik ten Hag pelatih MU.-Google Chrome-radarkuningan.com

BACA JUGA:Tanaman Bisa Stres? Ini 7 Tips Menanam Tanaman Hias di Kamar Tidur yang Perlu Diperhatikan!

"Inggris akan memimpin 1-0, lalu dia memutuskan untuk mulai berjudi dengan membuat timnya solid dan mengandalkan momen-momen pada menit-menit terakhir pertandingan." Tambah Ten Hag.

Dalam skuad Timnas Inggris asuhan Southgate untuk Euro 2024, terdapat dua pemain Man United. Kedua pemain tersebut adalah gelandang muda berbakat Kobbie Mainoo dan bek tangguh Luke Shaw.

Mainoo sama sekali tidak diturunkan sebagai starter awal kesebelasan oleh Southgate dalam pertandingan melawan Serbia pada gelaran Euro 2024 lalu. Mainoo baru diturunkan pada menit ke-86 untuk menggantikan Jude Bellingham. 

Sedangkan Shaw tidak diberi menit bermain dan hanya duduk manis di bangku cadangan. Ia benar-benar tak merumput sewaktu laga kontra Serbia. Posisi yang biasanya ditempati oleh Shaw yakni bek kiri diisi oleh Kieran Trippier pada laga melawan Serbia. 

BACA JUGA:Benarkah Fitrul Dwi Rustapa Sepakat Beralih ke Bali United? Mantan Kiper Persib No Punggung 1

Intinya, Erik ten Hag mempertanyakan visi permainan Southgate di pertandingan sewaktu melawan Serbia. Di matanya, Inggris bermain dengan cara yang sangat tak meyakinkan, pasif dan harus dibenahi. Agar dalam laga selanjutnya Inggris bisa lebih hebat untuk matchday mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: