Rekomendasi 5 Cafe Instagramable di Kuningan, Yuk Simak!

Rekomendasi 5 Cafe Instagramable di Kuningan, Yuk Simak!

cafe instagramable di kuningan-arunika Eatery Instagram - tangkapan layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Bisa Diarea Indoor Ataupun Outdoor Rumah, Ini Dia 5 Jenis Tanaman Hias Beraromaterapi, No. 1 Mudah Dirawat!

Cafe yang memiliki pemandangan megah terhadap gunung Ciremai ini memang sudah banyak yang mengenalnya.

Arunika Eatery adalah cafe yang berlokasi di Jl.Cigugur - Palutungan Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan.

Cafe satu ini memiliki daya tarik yang sudah mampu memikat banyak pengunjung. Konsepnya yang unik dan mewah mampu mengundang pengunjung untuk datang dan mengabadikan moment mereka untuk di unggah ke media sosial.

Cafe ini menyediakan berbagai menu coffe dan non coffee serta berbagai makanan dengana harga berkisar Rp.25.000, Untuk jam oprasianal arunika eatery sendiri adalah mulai dari 09.00 - 21.00 WIB.

BACA JUGA:Momen Kecewa Kevin de Bruyne Walk Out Usai Tak Terima Atas Kekalahan Belgia Kontra Slovakia di Euro 2024

3. Kopi.iu

Tempan nongkrong instagrammable selanjutnya adalah kopi.iu, Cafe ini memiliki suasana santai, Ornamen dan tempat yang disediakan sangat cocok untuk berswafoto.

Selain itu Kopi.iu juga memiliki beragam menu coffe dan non coffe serta makanan yang bisa dinikmati mulai dari harga Rp. 15.000 - 30.000 saja.

Untuk kamu yang ingi berkunjung ke Kopi.iu, tempat ini berlokasi di JL. Ir. H. Juanda No.201. Purwawinangun, Kuningan Jawa Barat.

BACA JUGA:Cocok Dipelihara Anak-anak! Ini Dia 5 Jenis Kucing Peliharaan Memiliki Karakter Ramah dan Bisa Diajak Bermain

4. Makaya Coffe

Makaya Coffe terletak di simpang tiga Jl. raya Cilimus Caracas, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Cafe ini memiliki nuansa yang instagramable dengan bangunan khasnya sendiri, Makaya coffe memiliki are indoor dan outdoor, Selain instagramable mereka juga kerap mengadakan acara live music dan event lainnya. 

Selain itu ada banyak menu minuman coffe dan makanan berat serta makanan ringan yang disediakan oleh cafe tersebut yang bisa anda nikmati dengan harga terjangkau. Untuk Jam operasional dari makaya Coffe sendiri mulai dari Pukul 12.00 - 22.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: