Ini Dia 5 Jenis Kucing Peliharaan Untuk Anak-anak, Memiliki Karakter Penyayang, Lembut dan Cerdas

Ini Dia 5 Jenis Kucing Peliharaan Untuk Anak-anak, Memiliki Karakter Penyayang, Lembut dan Cerdas

Jenis kucing peliharaan untuk anak-anak yaitu kucing anggora, siam, maine coon, persia dan domestik.-kumparan.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan yang banyak dipelihara, hal tersebut karena Kucing memiliki karakter yang bisa membuat pemiliknya merasa bahagia.

Selain itu, kucing juga bisa dijadikan bahan edukasi anak, pasalnya memelihara kucing bisa melatih tanggungjawab, disiplin dan menumbuhkan jika penyayang anak.

Nah, jika anda menginginkan anak memiliki kedisiplinan, tanggungjawab dan tumbuh jiwa kasih sayang pastikan untuk memelihara kucing jenis ini.

Ini Dia 5 Jenis Kucing Peliharaan Cocok Untuk Edukasi Anak

Kucing tergolong hewan penyayang dan cerdas, mereka memiliki perasaan lembut yang bisa dilihat pada tingkahnya terhadap orang yang disukai dan sayangi anabul.

BACA JUGA:Pantas Sering Datang Ke Rumah, Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Kucing Betah Di Rumah Kita

Berikut ini beberapa jenis kucing memiliki karakter penyayang yang bisa anda pelihara untuk mengedukasi anak dan menjadi teman bermain anak, yaitu:

1. Kucing Anggora

Kucing angora tergolong kedalam hewan bulu panjang, sehingga kucing ini memiliki tampilan yang sangat mengemaskan dan tubuhnya ramping.

Kucing anggora ini sering disamakan dengan kucing persia, namun jika ditelisik lebih dalam terdapat perbedaan, anggora memiliki kepala berbentuk segitiga dengan hidung yang lebih mancung.

Selain itu, terdapat karakter tenang, manja dan sangat penyayang sehingga cocok untuk dijadikan peliharaan anak dan teman bermainnya. 

BACA JUGA:Bisa Menyebabkan Kematian, Ini 2 Dampak Bahaya Toxoplasma Untuk Manusia, Pecinta Kucing Wajib Tahu!

2. Kucing Siam

Kucing siam berkarakter penurut, ramah, cerdas dan penuh kasih sayang. Tampilannya pun sangat disukai karena tergolong kucing ras bulu panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: