Transfer Pelatih Venezia FC Paolo Vanoli Tuntas, Jay Idzes OTW ke Torino?

Transfer Pelatih Venezia FC Paolo Vanoli Tuntas, Jay Idzes OTW ke Torino?

Paolo Vanoli pelatih Venezia FC yang merapat ke Torino dengan harga transfer Rp14 Miliar. -Google Chrome-radarkuningan.com

BACA JUGA:Efektif Cegah Ular, Berikut 6 Cara Menggunakan Kapur Barus Untuk Menangkal Ular

Paolo Vanoli rencananya tak akan sendirian di Torino, ia ingin memboyong beberapa anak asuhnya dulu, termasuk Jay Idzes, lantas mengapa Jay Idzes?

Diketahui performa Jay Idzes selama menjadi pemain bek tengah di Venezia FC serta performanya di Timnas Indonesia lah yang menjadi acuan untuk Torino menginginkan jasa Idzes. 

Berhubung transfer pelatih Paolo Vanoli selesai, sebagaimana laporan dari Tuttosport pada pekan lalu, Vanoli menginginkan Idzes sang bek Timnas Indonesia bersamanya jika Buongiorno ikut hengkang. 

Venezia juga sangat jelas menyatakan bahwa ada klausul pelepasan dalam kontrak Idzes yang ditetapkan sebesar €700,000 di Serie B dan €1 juta untuk di Serie A.

BACA JUGA:Torino Tuntaskan Transfer Pelatih Venezia, Bek Timnas Indonesia Jay Idzes Ikut Merapat?

Semua negosiasi dan kesepakatan ini sudah dibawa ke meja diskusi selama berhari-hari oleh dua klub yang bersangkutan. Hingga akhirnya rampung sampai tahap konklusi akhir.

Setelah Vanoli dibebaskan dari Venezia FC untuk menandatangani kontrak dua tahun di Torino, Venezia dapat mengontrak mantan pelatih Frosinone, Di Francesco, untuk opsi pelatih pengganti Paolo Vanoli sebagai pelatih baru Venezia FC. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: