Maling Motor di Cidahu Kuningan Terekam CCTV, Wajah Kedua Pelaku Terlihat Jelas

Maling Motor di Cidahu Kuningan Terekam CCTV, Wajah Kedua Pelaku Terlihat Jelas

Maling sepeda motor terekam CCTV saat beraksi di Desa Cihideung Girang, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan.-Tangkapan layar cctv-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Aksi pencurian sepeda motor terekam jelas di rekaman CCTV. Kejadian tersebut terjadi di sebuah kontrakan di Desa Cihideung Girang, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Rabu, 19 Juni 2024 malam.

Dalam rekaman CCTV yang diterima radarkuningan.com, terlihat dengan jelas bahwa maling motor berpakaian casual dan mengenakan topi itu, berkali kali masuk ke garasi sebelum melancarkan aksinya.

Setelah situasi dirasa aman, ia langsung menggondol sepeda motor jenis matic yang terparkir di bawah tangga kontrakan. Kondisi garasi dimaksud dapat dikatakan tidak terlalu luas.

Hal itu nampak dari aksi pencurian sepeda motor oleh pelaku dengan cara memundurkan sepeda motor korban.

BACA JUGA:Pertama di Indonesia, Kolaborasi Yamaha Grand Filano dan The Palace Jeweler Hasilkan Pendant Eksklusif

Gerak geriknya tidak menampilkan seorang yang mencurigakan. Pasalnya, dengan santainya ia keluar masuk garasi sebelum membawa motor hasil curiannya kabur.

Menariknya, rekaman CCTV ditempat berbeda memperlihatkan dengan jelas si pelaku mengpendarai motor hasil curiannya. Bahkan, dari rekaman CCTV lain, terlihat juga dirinya berhenti di sebuah gerobak PKL yang ada didepan koskosan.

Ternyata, pelaku pencurian motor tersebut dilakukan bersama rekannya. Karena, ketika ia melancarkan aksinya, seorang temannya berikut bersiap duduk dengan sepeda motornya.

Setelah menggondol motor korban, keduanya langsung tancap gas.

BACA JUGA:4 Update Pemain Naturalisasai Timnas Indonesia, Maarten Paes Terhambat dan Emil Audero Berat

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban telah melaporkan kehilangan sepeda motor miliknya ke Polsek Cidahu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: