5 Cara Memilih Tanaman Indoor untuk Dekorasi di Dalam Ruangan, Biar Gak Salah Pilih!

5 Cara Memilih Tanaman Indoor untuk Dekorasi di Dalam Ruangan, Biar Gak Salah Pilih!

5 Cara Memilih Tanaman Indoor-Archify-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Menjadikan tanaman hias sebagai dekorasi interior tengah banyak digemari di kalangan pecinta tanaman hias.

Ada beragam jenis tanaman indoor yang bisa dipilih, dengan karakteristik yang cantik unik dan cantik. Bukan hanya itu, tanaman di dalam ruangan ini juga memiliki sejumlah manfaat bagi penghuni rumah. 

Namun, menjadikan tanaman hias sebagai dekorasi interior rumah, harus benar-benar cermat. Sebab, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Pemilihan tanaman indoor sebagai dekorasi interior, tentu harus sesuai dengan kondisi dan kebutuhan ruangan.

BACA JUGA:Gak Akan Kecewa! Ini 4 Tempat Ngopi Hidden Gem di Kuningan Jawa Barat, yang Patut Dicoba

Bagi kamu yang ingin punya tanaman hias di dalam ruangan, simak dulu yuk beberapa tips memilih tanaman indoor yang sesuai yaitu: 

1. Tentukan penempatan tanaman

Tips selanjutnya dalam memilih tanaman hias indoor yaitu menentukan penempatan tanaman. Kamu perlu mempertimbangkan secara cermat di Maman tanaman akan ditempatkan.

Posisi penempatan tanaman memiliki dapat terhadap kenyamanan di dalam ruangan, sehingga sangat perlu diperhatikan.

Selain itu juga hindari penempatan tanaman yang dapat membuat ruangan terasa sempurna. Sehingga kamu perlu memperhatikan penataan ini untuk memastikan ruangan tetap nyaman.

BACA JUGA:AFC Champions League 2, Ternyata Ini Alasan Persib Bandung Lolos ACL Tanpa Play Off, Bobotoh Sumringah

2. Pencahayaan di dalam rumah

Salah satu tips yang perlu dipertimbangkan saat memilih tanaman indoor yaitu pencahayaan. Keberadaan cahaya menjadi pertimbangan utama. 

Sebab, beberapa jenis tanaman indoor memerlukan cahaya tersebut. Oleh sebab itu, dibutuhkan jendela atau ventilasi yang berfungsi sebagai sirkulasi udara di dalam rumah sekaligus sumber cahaya untuk tanaman di dalam rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: