Dipecat oleh FC Groningen, Ragnar Oratmangoen Disebut Bakal Gabung ke Klub Liga 1 Bali United, Benarkah?

Dipecat oleh FC Groningen, Ragnar Oratmangoen Disebut Bakal Gabung ke Klub Liga 1 Bali United, Benarkah?

Ragnar Oratmangoen -Radarkuningan.com-Tangkapan layar di Akun Twitter @MafiaWasit

RADARKUNINGAN.COM - Nasib Ragnar Oratmangoen yang dipecat oleh FC Groningen, kini dikaitkan dengan klub Liga 1 Bali United.

Keberadaan Oratmangoen di Bali juga dikaitkan dengan klub asal Pulau Dewata itu. Meski hal tersebut telah dibantah, karena sang pemain naturalisasi itu, hanya sedang berlibur.

Nasib Ragnar Oratmangoen yang dipecat oleh FC Groningen sebelumnya telah disampaikan Direktur Teknik FC Groningen, Art Langeler.

Dia mengatakan beberapa pemain FC Groningen bakal dilepas di bursa transfer atau diputus kontrak untuk menghadapi musim baru, karena kurang kompetitif.

BACA JUGA:Gegara Viral, Pencuri Motor di Cidahu Kuningan, Kembalikan Hasil Curiannya

“Mereka tidak lagi memenuhi syarat untuk masuk tim utama, dan harus pergi,” ujar Art Langeler ini dikutip laman Voetbal International, Jumat, 21, Juni 2024.

Usai memperkuat lini penyerangan Tim Nasional Indonesia (Timnas) nasib Ragnar Oratmangoen kini terkantung-kantung.

Pemain naturalisasi Indonesia yang berdarah Maluku ini tidak lagi memenuhi syarat dan kualitas untuk menjadi bagian dari tim utama FC Groningen.

Ada pula yang mengaitkan hal tersebut lantaran status Ragnar Oratmangoen yang telah menjalani naturalisasi dan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

BACA JUGA:Ragnar Oratmangoen Merana Dipecat FC Groningen! Berbeda dengan 3 Naturalisasi Eropa Ini Bernasib Baik

Hal tersebut ditengarai mengurangi kuota pemain non Uni Eropa yang menjadi salah satu syarat bagi klub di Liga Belanda atau Eredivisie.

Di tengah transfer window itu, Ragnar Oratmangoen diisukan akan bermain di Liga 1 bersama Bali United usai didepak FC Groningen.

Sampai saat ini keberadaan Ragnar belum diketahui dan klub mana yang akan dituju olehnya.

Pemain naturalisasi Indonesia yang berusia 26 tahun ini masi terombang-ambing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: