Ragnar Oratmangoen Merana Dipecat FC Groningen! Berbeda dengan 3 Naturalisasi Eropa Ini Bernasib Baik

Ragnar Oratmangoen Merana Dipecat FC Groningen! Berbeda dengan 3 Naturalisasi Eropa Ini Bernasib Baik

Pemain naturalisasi klub eropa -Radarkuningan.com-Okezone Bola-tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COM - Ragnar Oratmangoen, bernasib merana lantaran dipecat oleh FC Groningen, meski masih punya sisa kontrak 1 tahun.

Namun berbanding terbalik dengan ke tiga pemain keturunan Eropa yang menjalani naturalisasi, mereka justru mendapat nasib yang baik setelah memperkuat Timnas Indonesia.

Nasib Ragnar Oratmangoen yang harus kembali kepada mantan klubnya usai memperkuat Tim Nasional Indonesia (Timnas),ia tidak mendapatkan sambutan yang baik di klub FC Groningen.

Dengan sisa masa kontrak yang tersisa 1 tahun itu, Oeratmangoen juga tidak masuk dalam daftar skuad FC Groningen.

BACA JUGA:Gegara Viral, Pencuri Motor di Cidahu Kuningan, Kembalikan Hasil Curiannya

Dihimpun dari media Belanda Voetbal Primeur, Ragnar Oratmangoen tak termasuk dalam rencana pelatih Art Langeler bersama Kevin van Veen. 

Pelatih utama FC Groningen Art Langeler mengklaim bahwa keduanya sama-sama tidak memenuhi syarat untuk masuk ke tim utama FC Groningen, yang akan berlaga di Eredivisie pada musim depan, dan harus pergi di bursa transfer musim panas ini.

 “Mereka tidak lagi memenuhi syarat untuk masuk tim utama dan harus pergi,” kata Art Langeler, dilansir dari Voetbal International, Rabu, 19, Juni 2024.

Nasib Apesnya lagi, Fortuna Sittard juga tidak mau mempermanenkan pemain yang bermain 27 pertandingan sepanjang musim lalu itu.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Tanaman Lempuyang, Dapat Digunakan untuk Sampo, Simak Penjelasannya

Saat kini nasib Oeratmangoen terkatung-katung menanti pinangan klub baru. Meski sang pemain hingga kini masih ada di Indonesia untuk liburan.

Dalam kondisi seperti ini, sang pemain pun harus segera mencari klub baru untuk musim depan jika tidak ingin kehilangan menit bermain. 

Tiga Nasib pemain naturalisasi berbeda dengan yang di alami oleh Ragnar Oratmangoen yang akan berpotensi jadi pemain bebas transfer, tiga penggawa naturalisasi skuad Garuda berikut justru mendapat nasib baik setelah memperkuat Timnas Indonesia.

Tiga pemain yang berasal dari klub eropa ini bernasib baik, siapa saja kah pemain tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: