Legenda Liverpool Beri Wejangan Kepada Nathan Tjoe-A-On, Agar Bisa Bertahan di Swansea City Musim Depan 

Legenda Liverpool Beri Wejangan Kepada Nathan Tjoe-A-On, Agar Bisa Bertahan di Swansea City Musim Depan 

Joe Allen (atas) dan Nathan Tjoe-A-On (bawah).-Kolase Gambar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Legenda Liverpool yang kini jadi pemain panutan di Swansea City yaitu, Joe Allen memberikan wejangan kepada Nathan Tjoe-A-On, pemain naturalisasi tim nasional sepak bola Indonesia.

Joe Allen mengungkap sedikit wejangan kepada Nathan Tjoe-a-on agar dirinya bisa sedikit bertahan di Swansea City untuk musim mendatang.

Joe Allen juga membeberkan standar tinggi yang diterapkan pelatih Swansea City, Luke Williams. 

Diharapkan dari wejangan tersebut, Nathan Tjoe-A-On bisa mengambil pelajaran darinya, agar nanti setidaknya bisa membantu Nathan sebelum memulai latihan pramusim di Swansea City.

BACA JUGA:Jadwal PPDB Tahap 2 Dimulai 24 Juni 2024! Simak Jadwal Dan Alur Kegiatannya Disini

Terlebih semasa dirinya belum menjadi pemain pinjaman di Swansea City, ia sempat kesulitan mendapatkan menit bermain di Swansea, makanya Nathan sempat dipinjamkan ke SC Heerenveen guna membuat dirinya lebih bertalenta lagi.

Namun sayangnya, semasa dirinya di SC Heerenveen, rupanya ia juga disana sedikit mendapatkan menit bermain, terbukti dari statistik Transfermarkt, menit bermain Nathan hanya ada di persentase 1%.

Dirinya juga jarang mendapatkan posisi di starting pemain kesebelasan semasa di SC Heerenveen, berdasarkan Transfermarkt, Nathan hanya mencatatakan pertandingan sebanyak 4 kali, tidak ada gol dan tidak ada assist.

Kontrak dirinya sebagai pemain pinjaman di SC Heerenveen akan berakhir pada 30 Juni 2024 nanti, setekah pertama kali didatangkan sebagai pemain pinjaman pada Januari 25 2024.

BACA JUGA:WOW! Mendadak Thony Indra Gunawan Mundur sebagai Calon Bupati Kuningan, Ada Apa?

Kontrak Nathan bersama Swansea City adalah hingga 30 Juni 2026, dan ia bertekad kembali ke Swansea City untuk musim mendatang, dirinya ingin menjalani latihan pramusim di Swansea City guna persiapan musim mendatang.

"Saya kembali ke Eropa hari ini dari Bali. Saya akan ke Inggris untuk bergabung dengan tim saya, Swansea City. Saya akan berjuang untuk mendapatkan menit bermain di Swansea,'' kata Nathan seperti yang dilansir dari kumparan.com.

Nathan Tjoe-a-on tercatat akan kembali ke Swansea City sewaktu dirinya telah menghabiskan masa liburan di Bali, ia akan pergi ke Inggris pada (21/6) untuk bertolak ke Swansea City. 

Nathan Tjoe-a-on sebelumnya tengah menghabiskan waktu libur setelah dirinya berhasil membela Timnas Indonesia dan membawa skuad Garuda maju ke babak putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: