Harga Thom Haye Jadi yang Paling Fantastis di Timnas Indonesia, Dibawahnya Ada Calvin Verdonk, Segini Harganya

Harga Thom Haye Jadi yang Paling Fantastis di Timnas Indonesia, Dibawahnya Ada Calvin Verdonk, Segini Harganya

Thom Haye (atas) dan Calvin Verdonk (bawah)-Kolase Gambar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Ciri dan Gejala Kucing Sedang Sakit Flu, Apakah Kucing Anda Mengalami Gejalanya?

Sedangkan Calvin Verdonk sebagai pemain spesialis bek kiri untuk lini pertahanan, dirinya juga mampu mencatatkan caps yang baik dan positif selama dirinya membela klubnya yang di Belanda.

Calvin Verdonk tercatat membela klub NEC Nijmegen di Belanda dalam Liga Eredivisie, tercatat dirinya memiliki kontrak di NEC Nijmegen sampai 30 Juni 2025. Ia bergabung ke NEC Nijmegen semenjak 6 Juli 2022.

Berdasarkan data statistik Calvin dari Transfermarkt, ia sudah banyak mencatatkan torehan sebanyak 33 pertandingan, 2 gol, dan 2 assist. Capaian itu dihasilkan oleh Calvin selama musim 2023/2024 di Eredivisie. 

Untuk statistik persentase pemain dari Calvin menurut Transfermarkt adalah dengan sebesar 94% 11 pemain utama, 93% menit bermain, dan 6% partisipasi gol yang ia catatkan. 

BACA JUGA:Harga Pasar Calvin Verdonk Fantastis, Thom Haye Masih Paling Tertinggi di Timnas Indonesia

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai 2 harga pemain naturalisasi Timnas Indonesia yaitu Thom Haye dengan harga Rp52,14 Miliar dan Calvin Verdonk dengan harga Rp43.45 Miliar. Intinya mereka berdua memiliki harga yang wow dan fantastis di Timnas Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: