Tertarik Merasakan Sensasi Mandi Air Panas Di Tengah Lembah? Ini Informasi Tentang Wisata Lembah Cilengkrang

Tertarik Merasakan Sensasi Mandi Air Panas Di Tengah Lembah? Ini Informasi Tentang Wisata Lembah Cilengkrang

Wisata Lembah Cilengkrang Ini Bisa Kamu Kunjungi Untuk Melepas Penat -Kementerian Lingkungan Hidup - Google -Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Waktu liburan, merupakan salah satu momentum untuk menghabiskan waktu sendirian, bersama teman, dan keluarga. 

Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan saat liburan, adalah menikmati pemandian air panas. Ada banyak situs dan tempat pemandian air panas, khususnya untuk kamu yang tinggal di Provinsi Jawa Barat. 

Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, merupakan tempat dengan jutaan curug atau air terjun serta pemandian air panas. 

Terdapat salah satu situs pemandian air hangat, sekaligus curug yang ada di tengah lembah. Situs wisata tersebut bernama wisata Lembah Cilengkrang.

BACA JUGA:5 Desa di Kuningan Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Panjang, Salah Satunya Terbaik Tingkat ASEAN

Wisata Lembah Cilengkrang, sangat cocok untuk kamu yang menyukai petualangan. Akan tetapi, untuk kamu yang "mageran" dan tidak suka berjalan jauh, mungkin kamu akan merasa sedikit kesulitan.

Karena untuk menuju wisata Lembah Cilengkrang ini, kamu akan melewati track terjal, dan harus jalan kaki untuk bisa sampai tepat ke objek wisata pemandian air panas dan curug-nya.

Meski tidak terlalu jauh, untuk kamu yang "mageran" dan tidak mau bergerak, maka hal ini akan terasa sangat sulit. 

Namun, rasa capek dan lelah selama perjalanan, akan terbayar ketika kamu telah memasuki objek wisata Lembah Cilengkrang.

Selama perjalanan menuju pemandian air panas dan curug, matamu akan terpesona oleh kecantikan alam dari Lembah Cilengkrang.

Tidak hanya itu, saat telah sampai di situs objek wisata, rasa lelahmu juga akan terbayar dengan pemandangan alam yang ada tepat di sekitar pemandian air panas dan curug.

BACA JUGA:Mengenal Sejarah Tahu Lamping atau Tahu Kopeci Asli Kuningan, Apa Sih Bedanya Dengan Tahu Sumedang?

Kamu akan merasakan sensasi berendam air panas di tengah hutan. Tidak hanya itu, jika kamu sudah bosan berendam air panas, kamu bisa berpindah ke curug untuk menyegarkan diri. 

Sebagai informasi, curug yang ada di Lembah Cilengkrang kerap disebut sebagai Curug Cilengkrang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: