Ikuti Jejak Senior, Timnas Indonesia U-16 Bantai Telak Filipina 3-0 Dalam Laga ASEAN CUP U-16

Ikuti Jejak Senior, Timnas Indonesia U-16 Bantai Telak Filipina 3-0 Dalam Laga ASEAN CUP U-16

Timnas Indonesia U-16 bantai Filipina Telak 3-0-Foto : Bola Sports.com-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - ASEAN CUP U-16 telah berlangsung mulai dari tanggal 21 Juni 2024 lalu. 

Laga bergengsi yang diikuti oleh 12 Negara ini menjadi momentum untuk "Garuda Muda" bersinar di kancah internasional. 

Kali ini, waktunya Indonesia diwakili oleh Timnas Indonesia U-16, para pejuang muda yang tentunya tidak bisa dianggap remeh. Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi berbagai lawan yang tentunya tidak mudah untuk dihadapi. 

Indonesia yang berada di Group A, harus berhadapan dengan Timnas U-16 dari negara Filipina, Laos, serta Singapura. Ini tentunya bukan Group yang mudah, tapi bukan tidak mungkin. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Dapat Tawaran latih Korea Selatan? Pelatih GOAT Ini Dipertimbangkan PSSI untuk Timnas Indonesia!

Timnas Indonesia U-16 kemudian membuktikan kepiawaiannya dalam memainkan si kulit bundar saat laga ASEAN CUP U-16 2024 melawan Singapura yang digelar pada hari Jum'at 21 Juni 2024 lalu.

Menghadapi Singapura yang mana menjadi salah satu tim yang diunggulkan pada Group A, Timnas Indonesia U-16 berhasil mengantongi poin sebanyak 3-0 tanpa balas. 

Ini tentunya menjadi pemicu sekaligus abar penyemangat untuk para pemain. Dengan skor 3-0 tanpa balas, Timnas Indonesia U-16 harus kembali berhadapan dengan 2 negara tersisa di Group A. 

Mierza, Evandra, dan Alberto berhasil mencetak masing-masing satu poin pada laga melawan Singapura kemarin. Tentunya, ujian trio Timnas U-16 ini belum selesai.

Bersama Tim, mereka harus kembali menghadapi Filipina, yang digelar pada hari Senin, 24 Juni 2024. 

BACA JUGA:Unggahan Terakhir Calvin Verdonk Setelah Debutnya Bersama Timnas Indonesia, Menghilang Kemana?

Dibawah didikan Coach Nova Arianto, Timnas Indonesia kembali meraih kemenangan telak atas Filipina dengan skor 3-0 tanpa ada serangan balasan dari Filipina.

"Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya", itulah yang bisa menjadi ungkapan bagi prestasi membanggakan Timnas Indonesia U-16 pada malam hari ini. 

Hal ini dikarenakan pertandingan Indonesia Vs Filipina malam ini, mendapatkan hasil yang sama dengan Timnas Senior pada laga Kualifikasi Piala Dunia putaran kedua yang juga meraih kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: