Unggahan Terakhir Calvin Verdonk Setelah Debutnya Bersama Timnas Indonesia, Menghilang Kemana?

Unggahan Terakhir Calvin Verdonk Setelah Debutnya Bersama Timnas Indonesia, Menghilang Kemana?

unggahan terakhir calvin verdonk-tangkapan layar c.verdonk dan necnijmegenvia instagram-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Media sosial saat ini sedang diramaikan dengan perbincangan tentang Calvin Verdonk, pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang menghilang setelah menjalani aksi debutnya pada 11 Juni 2024 lalu.

Calvin Verdonk, salah  satu pemain sepak bola berbakat yang memiliki darah Indonesia-Belanda, baru-baru ini menarik perhatian banyak penggemar sepak bola Indonesia.

Setelah debutnya yang memukau bersama tim nasional Indonesia, Verdonk tiba-tiba menghilang dari sorotan media dan publik. 

Calvin Verdonk mendapatkan panggilan untuk memperkuat tim nasional Indonesia setelah menunjukkankebolehan performa impresif di liga lokal.

BACA JUGA:Calvin Verdonk Menghilang Usai Debut Bersama Timnas Indonesia, Netizen : Apa Yang Terjadi?

BACA JUGA:Remaja Bikin Konten Tawuran di Luragung Kuningan, Video Bawa Sajam Beredar

Debutnya yang dianggap sukses dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim. Permainannya yang solid di lini belakang mendapatkan pujian dari pelatih dan rekan setimnya, serta mengundang harapan besar dari para penggemar sepak bola.

Oleh karena itu para penggemar penasaran apa unggahan terakhir Calvin Verdonk melalui media sosialnya?

Pada media sosial, Verdonk sendiri aktif memposting di Instagram pribadinya. Pada 20 Juni 2024, dia mengunggah sebuah story pada sosial media dengan tulisan "No Drama, 100% Athlete. Sampai jumpa bulan September Verdonk". Unggahan ini semakin membuat publik penasaran dengan keadaan Verdonk dan masa depannya di Timnas Indonesia.

Kalimat unggahan singkat melalui media sosial ini membuat netizen bertanya-tanya karena beberapa alasan:

Kalimat tersebut tidak memberikan informasi yang jelas tentang apa yang terjadi dengan Verdonk dan mengapa dia tidak hadir di sesi latihan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Bursa Transfer Pemain Liga 1 2024/2025: Mantan Pemain Napoli Segera Gabung Persija Jakarta?

BACA JUGA:Harga Thom Haye Jadi yang Paling Fantastis di Timnas Indonesia, Dibawahnya Ada Calvin Verdonk, Segini Harganya

Penggunaan kata "No Drama" menimbulkan spekulasi bahwa Verdonk ingin menghindari rumor atau kontroversi terkait ketidakhadirannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: