Berikut 6 Rekomendasi Wisata Kolam Renang di Kuningan, No. 5 Ada Air Panasnya!

Berikut 6 Rekomendasi Wisata Kolam Renang di Kuningan, No. 5 Ada Air Panasnya!

Berikut 6 Rekomendasi Kolam Renang di Kuningan, No. 5 Ada Air Panasnya!-photo by trip advisor-radarkuningan.com

Dimana taman air ini akan menawarkan berbagai wahana dan atraksi yang menarik untuk pengunjung segala usia.

Terletak di Desa Sangkanhurip, Kabupaten Kuningan, yang juga terkenal dengan pemandian air panasnya, Sangkan Aqua Park memiliki berbagai kolam dengan kedalaman yang bervariasi.

Mulai dari seluncuran air, kolam arus, dan area bermain air untuk anak-anak. Selain itu, tersedia juga fasilitas penunjang seperti gazebo, kamar ganti, loker, dan area makan.

Tiket Masuk: Rp. 65.000

 

3. Kolam Renang Tirta Agung Mas

Kolam Renang Tirta Agung Mas adalah destinasi berenang lainnya yang populer di Kabupaten Kuningan. Kolam renang ini menawarkan suasana yang tenang dan bersih, menjadikannya tempat yang ideal untuk berenang dan berolahraga.

Dengan fasilitas yang memadai, Tirta Agung Mas sering menjadi pilihan bagi warga lokal yang ingin berenang atau sekadar bersantai di tepi kolam.

Tirta Agung Mas dilengkapi dengan kolam dewasa dan kolam anak-anak, kamar mandi dan ganti, tempat duduk dan payung di sekitar kolam, serta kantin yang menjual makanan dan minuman.

Kebersihan dan kenyamanan tempat ini membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga atau teman.

Tiket Masuk: Rp. 25.000

 

4. Grage Sangkan Hotel & Spa

Grage Sangkan Hotel & Spa tidak hanya menawarkan akomodasi yang nyaman, tetapi juga fasilitas kolam renang hangat yang sempurna untuk relaksasi.

Kolam renang ini mendapatkan air panasnya langsung dari sumber alami, memberikan pengalaman berendam yang menyegarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: