CEO Bali United Tepis Rumor Ragnar Oratmangoen ke Klubnya: Saya Tidak Punya Nomor Agennya 

CEO Bali United Tepis Rumor Ragnar Oratmangoen ke Klubnya: Saya Tidak Punya Nomor Agennya 

Potret Ragnar Oratmangoen di Fortuna Sittard. -Instagram @0ratmangoen-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bali United dikabarkan tengah disukai dengan rumor kepindahan dari salah satu pemain Timnas Indonesia, namun sontak saja isu sekaligus rumor tersebut ditepis oleh CEO Bali United.

Pemain Timnas Indonesia tersebut merupakan Ragnar Oratmangoen, yang dirinya kini sudah menjadi pemain yang tanpa klub, karena sebelumnya dia didepak dari FC Groningen

Santer beredar isu bahwa Ragnar Oratmangoen akan bergabung ke Bali United, pemain berkebangsaan Belanda tersebut dikabarkan bakal bergabung menjadi skuad Serdadu Tridatu, akan tetapi CEO Bali United, Yabes Tanuri langsung membantah hal tersebut. 

"Sampai sekarang Saya belum punya nomornya, Saya juga tidak punya nomor agennya Ragnar, yang Saya punya itu nomor pelatihnya saja," ucap Yabes Tanuri selaku CEO Bali United. 

BACA JUGA:Hp Iphone 4 Jutaan ini Kuat Main Wuthering Waves! Ini 3 Rekomendasi Iphone Untuk Main WuWa

Ragnar Oratmangoen memang sudah resmi tak akan membela FC Groningen, karena dirinya didepak dan pernyataan itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih FC Groningen, Art Langeler.

"Mereka tidak lagi memenuhi syarat untuk masuk tim utama," Dan harus pergi," ujar Pelatih FC Groningen, Art Langeler kepada Voetbal International.

Berhubung Ragnar sudah resmi tak terikat dengan klub, lalu ditambah dirinya yang sedang berlibur di Bali beberapa hari yang lalu, serta dirinya yang kedapatan menonton laga Bali United saat pertandingan perebutan tempat ketiga, yang jadi cikal bakal rumor dirinya.

Sontak rumor tersebut langsung membuat netizen bereaksi, hingga menimbulkan spekulasi yang erat akan kesalahpahaman. Akak tetapi isu dan rumor Ragnar ke Bali United kini merupakan hal yang tidak benar.

BACA JUGA:Baru! 3 Kode Redeem Aktif Honor of Kings di Bulan Juni 2024 dan Cara Tukarnya, Ayo Klaim Segera!

Sekarang isu dan rumor Ragnar merapat ke Bali United sudah resmi digolongkan menjadi informasi palsu, bahkan CEO Bali United, Yabes Tanuri sampai heran karena mengapa rumor ini bisa kian cepat menyebar. 

Namun Yabes Tanuri sempat mengonfirmasi bahwa dirinya pernah bertemu dengan Ragnar, sewaktu laga Bali United di Stadion Dipta. 

"Tapi ya waktu dia datang ke Stadion Dipta nonton Bali United. Belum ada omongan apapun. Hanya bilang halo saya Yabes. Bagus ya, enak loh di Bali. Saya juga tanya kapan berangkat ke Timnas?" Ungkap Yabes Tanuri. 

"Sampai sekarang saya belum punya nomornya, saya juga tidak nomor agennya Ragnar. Yang saya punya itu nomor pelatihnya saja," tambah Pieter Tanuri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: